Jumat, 22 Februari 2019

Dibawah ini Adalah Teritori Wisata pada Kulon Progo

Kulon Progo, daerah yang satu ini tak asing lagi. Daerah yang ada di Yogyakarta ini memiliki sejumlah destinasi tamasya yang betul-betul menarik. Anda dapat menemukan tempat yang sejuk, modern Tempat Wisata di Kulon Progo dan juga pastinya bagus untuk obyek foto. Bagi Anda pencari foto, maka Anda perlu berkunjung ke Kulon Progo, banyak tempat menarik di daerah ini. Berjenis-jenis Tempat Liburan di Kulon Progo juga menarik untuk dikunjungi. 

6660685724155203684.jpg

Jika Anda mengunjungi Kulon progo, maka Anda perlu mampir ke Air terjun perawan Sidoarjo. Tempat liburan yang satu ini betul-betul eksotis dengan menyuguhkan pemandangan yang betul-betul sesuai. Anda dapat terpukau dikala berada di daerah ini. Selain asyik mengambil foto, Anda juga bisa menikmati segarnya di sekitar air terjun dengan leluasa. Agar pesat hingga ke tempat wisata yang satu ini, Anda bisa via Jl. godean. Waktu tempuh untuk sampai di tempat ini merupakan kira-kaprah 1 jam apabila memakai motor. 

Kemudian destinasi liburan yang tak boleh tertinggal berikutnya ialah waduk mini kleco Kulon Progo. Waduk ini yakni danau buatan yang letaknya ada di Dusun Ngesong, Giripurwo, ialah di Kecamatan Girimulyo. Seandainya Anda mengunjungi waduk ini, maka Anda dapat terkesan dengan pemandangan estetika Kulonprogo. Karena di waduk ini, Anda dapat merasakan keindahan Kulonprogo dari ketinggian. Anda bisa mengambil gambar dengan spot-titik yang menarik tentunya. 

Kulonprogo memiliki sejumlah Tempat Liburan di Kulon Progo yang hijau dan alami. Banyak diantaranya yang memiliki suasana teduh dan asri. Hal ini tentunya benar-benar pantas bagi Anda yang menyenangi suasana adem ala di desa. Gunung Ijo Kulonprogo, satu wilayah ini amat pantas bagi Anda yang ingin merasakan indahnya alam di atas ketinggian. Mengambil foto di lokasi ini juga merupakan pandangan baru yang benar-benar menarik. 

Air Terjun Grojogan Sewu ialah daerah yang betul-betul menawan. Di daerah ini Anda bisa memperhatikan air terjun dengan debit air yang besar. Demikian info mengenai Daerah Liburan di Kulon Progo. Semoga bermanfaat, terima kasih. 

referensi:
https://www.tripmaker.id/tempat-wisata-di-kulon-progo/
https://id.wikipedia.org/wiki/Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar