Senin, 11 Februari 2019

Berita Wisata Indonesia Yang Lumrah Dunia

Indonesia mulai dikenal oleh masyarakat dunia sebagai negara yang indah dengan semua kekayaan alam yang dimilikinya. Maka tidak heran jika mulai banyak berita tamasya Indonesia yang mulai diketahui sampai segala dunia. Tentunya Anda juga penasaran bukan seputar kabar liburan apa saja yang membuat masyarakat dunia beratensi untuk berkunjung ke Indonesia?

Sebagai salah satu negara yang memiliki banyak pulau dan keindahan alam yang https://www.brobali.comsangat alami, Indonesia memiliki banyak sekali objek liburan baru yang menarik juga unik. Luasnya kawasan Indonesia membuat tak semua masyarakat Indonesia berkesempatan untuk berkunjung ke obyek wisata tersebut. Apalagi biaya transportasi di Indonesia masih terbilang mahal terutama untuk kawasan luar Jawa. 
Image result for Wisata
Banyak info liburan Indonesia yang dikenal sampai dunia dimana objek wisata hal yang demikian memang yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara. Apa saja obyek wisata yang diketahui mendunia hal yang demikian? Yuk Kita bahas satu persatu untuk menambah informasi Anda perihal wisata terbaik yang ada di Indonesia. 

Obyek wisata yang pertama merupakan Taman Nasional Bunaken. Tamasya yang satu ini berlokasi tepatnya di Sulawesi Utara Indonesia. Diketahui menjadi habitat utama untuk spesies terumbu karang yang betul-betul dilindungi di wilayah ini. Setidaknya ada sekitar 390 spesies terumbu karang yang ada. Dan untuk pencinta diving ada 12 titik penyelaman yang menarik untuk dijelajahi. 

Kemudian wisata Indonesia yang terkenal berikutnya yakni Raja Ampat. Ini juga menjadi tenaga tarik dari Indonesia kecuali pulau Bali. Tepatnya berada di provinsi Papua Barat, Raja Ampat ini juga dikenal sebagai pulau yang mempunyai ekosistem laut terbaik dan paling kaya. Disebut memiliki koleksi sekitar 700 variasi mollusca, 100 spesies ikan karang, serta ada 540 variasi karang yang keras. 

Dan yang terakhir adalah pulau Komodo. Ini juga menjadi salah satu wisata kebanggaan negara Indonesia. Sebab menjadi habitat absah untuk komodo yang dilindungi secara intensif. Selain itu pulau ini juga memiliki keunikan diantaranya adanya pasir pantai yang berwarna pink atau merah muda. review singkat seputar kabar tamasya Indonesia yang dikenal oleh dunia

referensi:
https://www.brobali.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar