Selasa, 15 Januari 2019

Tingkah laku Cewe Berdasar pada Drama Korea Favoritnya

Siapa yang suka drama Korea bergenre romantis? Anda tentu salah satunya. Siaran Korea pada genre romantis memang saja mampu minum perhatian karet penggemarnya. Cerita yang happy ending hendak selalu dinantikan. Namun, apabila Anda ingin sensasi yang berbeda daripada sekedar cerita cinta-cintaan, tersebut https://duniadrakor.com/ dia cerita Korea bergenre action romantis.

6646600517348834576.jpg

City Hunter adalah drama Korea yang tentunya sudah sangat termashur. Drama yang dilakoni sebab si tertib Lee Min Ho dan juga Park Min Young ini bercerita tentang seseorang yang bebas dari tragedi penembakan & berusaha bagi mencuri data-data resmi yang dimiliki negaranya. Namun tanpa sengaja dibalik misinya mereka justru dia bertemu secara seorang penunggu cantik yang membuatnya terpikat. Nonton kisah Korea terbaru ini bakal memberikan keonaran berbeda dari sekedar rupa romantis.

http://dramaqu.co/wp-content/uploads/2017/06/The-Best-Hit.jpg

K2 adalah drama romantis action berikutnya. Cerita Korea yang satu yang ada mengisahkan tentang seorang penunggu seorang pengikut presiden yang justru jatuh hati dengan keturunan hasil pengkhianatan sang kandidat presiden secara wanita berbeda. Kisah yang penuh menggunakan action yang ada juga mau mampu mengarang Anda merasa tersentuh pada kisah gelisah sanga pelaku utama. Siaran nonton drama Korea terkini yang mono ini dijamin tidak akan membuat Anda merasakan bosan.

Remember War The Son merupakan judul cerita Korea bergenre action mesra berikutnya. Kisah ini mengisahkan tentang seorang anak yang berusaha lebat (hujan) membantu sang ayah untuk terbebas dr tuduhan pembunuhan yang dialaminya. Sanga wajah utama yang diperankan sebab Yoo Seung Ho ini memiliki kecerdasan yang serius namun dimasa tuanya dia mengalami kuman alzheimer. Siaran yang maksimum dengan babak action tersebut juga tersembunyi sisi romantisnya.

Two week adalah nonton drama Korea terbaru bergenre romantis action yang bertentangan dari yang lain. Drama yang ada mengisahkan mengenai perasaan gemar seorang abi yang begitu buntal terhadap putrinya. Dia berjuang untuk menyingkir dari tuntutan pembunuhan per menyelamatkan darah daging kecilnya yang terserang masalah kesehatan leukimia. Drama Korea yang satu ini akan bisa membuat Kau meneteskan larutan mata ketika mengikuti kisahnya.

referensi:
https://duniadrakor.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Drama_korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar