Kamis, 31 Januari 2019

Teknik Menyimpulkan Password Wifi

Dikala ini dunia maya memang telah menjadi komponen dari kehidupan masyarakat mengingat perannya yang sangat besar untuk komunikasi, profesi, dan hiburan. Pelbagai variasi gadget canggih tidak akan berharga ketika tidak memiliki koneksi dengan dunia cara hack wifi online. Itulah mengapa paket kuota dan jaringan WIFI betul-betul dicari oleh pengguna gadget. Cara hack WIFI pun juga dipelajari oleh mereka yang ingin menerima jaringan dunia maya secara gratis dengan membobol jaringan WIFI orang lain. 

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiClM1Fjiu1klFG7qMMoFPZAVBuBGBzVgnzgt456vXC1HU8FAeiZATEaqUjLZxmzmTOrR0h9eIOHwEFp0J9aMgWp_jVSE71jpFmR9WS2q4Ki_XpBApDUNxxKzWA8wJ02mLCamL67Cn0E2KC/s1600/Bingkai Piagam 33.jpg

Dibandingi dengan menggunakan paket data internet di smartphone, berjelajah di dunia dunia online dengan menerapkan koneksi dari WIFI memang lebih kencang dan lancar. WIFI yaitu teknologi yang memanfaatkan jaringan nirkabel untuk menyambungkan jaringan dunia online pada alat elektronik. WIFI biasanya banyak di pasang di daerah biasa seperti cafĂ©, hotel, restaurant, dan kantor-kantor. Tak cuma itu saja, WIFI juga telah banyak diterapkan di rumah-rumah sehingga bisa digunakan oleh segala anggota keluarga. 

Dikala Anda sedang kepepet, kehabisan paket data dunia maya dan sedang betul-betul memerlukan koneksi dunia maya, kita dapat membobol kata kunci WIFI yang juga terhubung dengan gadget kita. Salah satunya kita bisa mengenal metode mengenal kata kunci WIFI dengan cmd, yang merupakan software yang sudah tersedia di segala computer. Buka program cmd yang biasanya akan tampil dengan nama file cmd.exe, bagi pengguna Windows 10 cuma cukup klik shortcut pada tombol Windows + X. 

Setelah program hal yang demikian terbuka, tulis instruksi “netsh wlan show profiles”, klik instruksi tersebut kemudian daftar WIFI yang terhubung akan seketika ditampilkan. Pilih salah satu nama WIFI yang seandainya akan dibobol. Kemudian masukan instruksi “netsh wlan show profile name=”nama WiFi” key=clear”, dengan perintah tersebut karenanya informasi mengenai kata kunci WIFI akan dimunculkan. 

6652253788847839992.jpg

Tak jarang, ada hacker WIFI bandel yang akan mengubah password WIFI hal yang demikian setelah menerapkannya. Metode melihat password WIFI di Windows 10 malah lebih praktis bila dibandingkan dengan menerapkan software cmd. Bagi pengguna Windows 10, ketika mau mengenal kata kunci WIFI tetangga, maka dapat hanya dengan mengaplikasikan “Open Networks and Sharing Centre”. 

referensi:
https://binheka.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Wi-Fi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar