Rabu, 23 Januari 2019

Teknik Memilih Kemeja Polos Berjenis-jenis Warna

Apakah Anda memiliki kemeja polos di lemari baju Anda? Mungkin ada melainkan warnanya terbatas warna putih atau krem yang netral bukan? Kemeja yang polos tanpa motif memang kerap dipakai oleh para pria dikala mereka akan melamar sebuah profesi, interview hingga memakainya dalam acara yang kemeja hitam polos legal. 

Sedangkan kemeja putih polos yang paling banyak dipakai di luar sana, tapi tidak ada salahnya jika Anda memilih warna kemeja lainnya. Karena ketika ini pemakaian kemeja tanpa motif atau yang polos menjadi satu alternatif untuk seragam kerja harian. Untuk itu tentu Anda membutuhkan bagaimana cara untuk memilih kemeja yang polos tapi dengan aneka warna menarik. 
6649614044735321078.png

Ada sebagian merk kemeja polos yang bisa Anda pilih untuk pakaian kerja Anda. Dan karena kemeja yang polos juga bisa dipakai untuk dalaman atau inner jas maka sebaiknya Anda amati beberapa cara terbaik untuk memilih kemeja yang polos. 

Tips yang pertama ialah usahakan untuk memilih sebagian warna yang pas dan cocok. Banyak orang berpedoman pada warna kulit, warna favorit hingga warna yang dapat lebih banyak dipadu padankan dengan warna lainnya. Tetapi secara lazim, memilih warna yang Anda nyaman memakainya ialah tips memilih yang terbaik. Sebab pastinya Anda akan jauh lebih percaya diri untuk mengenakannya. 

Kemudian tips yang kedua ialah dengan memperhatikan bahan kemeja yang polos tersebut. Karena tanpa motif atau polos biasanya untuk noda atau kesan kusut akan sungguh-sungguh gampang menonjol di kemeja Anda. Maka usahakan untuk memilih bahan yang mengabsorpsi peluh melainkan mempunyai kelebihan anti kusut. Kecuali itu pakai bahan yang kencang kering sehingga ketika Anda memiliki noda Anda bisa seketika membersihkannya dengan secepat kilat. 

Dan kiat yang selanjutnya yaitu pilih kemeja yang mempunyai aksesoris tambahan. Saat ini ada banyak jenis kemeja yang polos tapi diberi logat hiasan berupa list kancing berwarna gelap atau manset dengan warna yang berbeda. Ada juga yang mengombinasikan 2 warna kain polos dalam satu kemeja. itu tidak mengapa untuk Anda coba, siapa tahu memang sesuai dan seusai dengan karakter Anda. review singkat seputar tips memilih kemeja polos

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar