Selasa, 29 Januari 2019

Sisi Mempesona dari Bukit Cimanggu City

Mencari hunian harus dilakukan dengan selektif. Jangan memilih hunian hanya sebab turut-ikutan sahabat atau karena kemauan semata. Melainkan memilih hunian wajib sesuai keperluan, keperluan mendasar dari tiap manusia ialah rasa aman dan nyaman. untuk itu Bukit Cimanggu City Bogor ini dijamin akan memberikan hunian pantas dengan kebutuhan. Ada beberapa sisi menarik yang terbukti dimiliki oleh Bukit Cimanggu City.

Untuk yang pertama, lokasinya betul-betul mudah untuk diakses. Kecuali itu letaknya juga tak sulit dicari, alias strategis. Lokasi dari hunian ini Cimanggu City Bogor ada di Jl. Sholeh Iskandar, sehingga jalan masuknya benar-benar mudah. Kemudian bagi yang bertempat tinggal di lokasi ini juga akan dilengkapi oleh pintu tol. Pintu tolnya ada di depan pintu masuk Bukit Cimanggu City Bogor. Dengan seperti itu akan betul-betul memudahkan Anda dikala akan bepergian.

Image result for cimanggu city
Cuma dengan lewat tol BOR atau tol Jagorawi, maka bermacam-macam daerah yang berharap Anda tuju menjadi lebih efisien waktu. Kemudian ada pula halte untuk transportasi umum. Dikala Anda menggunakan transportasi di halte tersebut, hanya dalam waktu 15 menit, Anda sudah sampai di stasiun Cilebut. Kemudian apabila Anda membutuhkan fasilitas hiburan, hunian ini juga akan menyediakannya.

Ada beberapa fasilitas hiburan di dekat hunian, misalnya Marcopolo Swimming Pool, kemudian Bogor Square dan sebagainya. Selain itu ada pula fasilitas untuk berolahraga seperti fitness center, jogging track, dan tennis court di masing-masing clusternya. Ketika butuh waktu untuk me time dan mau berbelanja, maka sentra perbelanjaan juga dekat dari Bukit Cimanggu City. Itu pula dengan fasilitas kesehatan dan pendidikan. Ketika sakit, Anda tak pusing mencari rumah sakit. Kemudian untuk fasilitas pendidikan, tersedia SD hingga SMA.

Sisi menarik yang lainnya, harga propertinya terbilang stabil. Jadi jikalau sewaktu-waktu Anda berharap pindah, entah itu karena urusan pekerjaan atau karena hal lain, harga jualnya akan melonjak naik. tersebut dikarenakan fasilitas yang telah ditawarkan oleh Bukit Cimanggu City Bogor seperti itu lengkap dan sungguh-sungguh cocok untuk daerah tinggal masa depan. Bagi yang berkeinginan berinvestasi juga sangat ideal. kata kami tadi, harga jual akan selalu mengalami kenaikan dan marginnya cukup tinggi.

referensi:
http://www.bukitcimanggucity-bogor.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Daftar_tempat_berawalan_Ci-#Cimanggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar