Senin, 21 Januari 2019

Setingan Lovebird Menyambut Lomba

Banyak sekali orang yang memperlombakan burung lovebird dengan tujuan untuk mengerjakan pengecekan terkait hasil tangkaran dari suatu ternak sehingga dapat dikatakan bagus. Ketika mempertandingkan tentu tak asal burung saja, sehingga membutuhkan setingan lovebird dan burung dengan umur yang matang. Sebab seandainya dipaksakan untuk mencontoh lomba maka burung setingan burung bisa kalah mental dan hal ini akan berdampak buruk.

Sistem pertama yang dijalankan untuk memilih lovebird yang bagus adalah dengan memilih bahan indukan trah juara yang kapabel ngekek panjang. Akan namun seandainya mau menggunakan indukan ini maka sepatutnya benar-benar jeli dalam memilih asal usulan indukan tersebut. Selain itu juga perlu diberikan diksi berhubungan mutu genetik karena bisa dilihat secara jasmaniah dari warna dan daya kerja. Sedangkan pada dasarnya tidak 100% bersifat jitu akan tetapi bisa diprediksi dengan tidak asal-asalan.

6648548715030363558.jpg

Settingan lovebird menjelang perlombaan karenanya usahakan untuk memandikan dan menjemurnya. Jika perlombaan dilakukan hari Minggu karenanya usahakan memandikan dan menjemur di hari Senin hingga hari Kamis. Opsi makanan yakni milet putih dan minuman adalah air bening. Untuk hari Kamis sore Sampai hari Pekan lovebird dikerodong akan melainkan sepatutnya konsisten dicek berkaitan pakan dan juga minum. Dalam hal ini burung di karantina di daerah yang adem sehingga akan lebih menenangkan.

Untuk hari Sabtu maka usahakan mencampurkan 1 tetes madu pada air yang dipakai untuk minum burung. Sementara untuk makanan burung cukup menerapkan milet putih. Kemudian pada hari Pekan bersihkanlah sangkar lovebird dari sisa makanan dan minuman kemudian lover hal yang demikian bisa di bawah ke tempat latihan atau tempat laga. Untuk pemilihan nomor usahakan memilih di pinggir sebab sesungguhnya tahap ini dapat melihat karakter dan mental lovebird. Pada dasarnya setingan burung ini yaitu sesuatu yang benar-benar penting dan wajib benar-benar diamati.

Demikianlah sebagian hal berhubungan setingan burung untuk lovebird. Perlu diketahui bahwa memelihara lovebird memiliki tantangan tersendiri sehingga akan betul-betul menyenangkan. Pemeliharaan memang wajib dijaga dengan baik sehingga kualitas yang diwujudkan malah akan semakin bagu

referensi:
https://www.pamankicau.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Burung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar