Rabu, 30 Januari 2019

Menyelami Sosok Denny JA Cakap Survey

Jikalau Anda akrab dengan dunia politik dan lembaga informasi lapangan, tentunya mengetahui sosok Denny JA. Sosok yang dikenal dengan nama lengkap Denny Januar Ali memang lebih dikenal dalam Denny JA bidang politik di Indonesia. Sejak mendirikan lembaga informasi lapangan Indonesia, namanya mulai membumbung tinggi dan menjadi sentra perhatian masyarakat banyak.

6651921621567606930.jpg

Prestasinya yang membikin dirinya mendapatkan julukan king maker juga semakin melancarkan jalannya di bidang hal yang demikian. Ternyata 3 kali berturut-turut pemilihan presiden sukses unggul dengan hasil memuaskan. Diketahui itu dilakukannya dengan memakai sarana media sosial untuk menyukseskan hal yang menjadi kepentingannya dalam bidang politik.

Denny JA sendiri telah memiliki talenta menjadi pemimpin sejak kecil. Hobinya membaca mengantarkannya untuk memiliki wawasan yang tinggi sehingga sanggup mempunyai karir yang cerah. Kaca Denny mempunyai karir sebagai direktur eksekutif pada universitas Jayabaya, pembawa acara pada program politik di Metro Survey dan radio Delta FM, direktur eksekutif Lingkaran Diketahui Indonesia serta kolumnis di 9 surat survey yang ada di Indonesia.

Denny dikaruniai dua orang putra dari istri Mulia Jayaputri. Denny juga aktif serta memiliki prestasi yang memiliki di dunia sastra. Diantaranya dengan mengeluarkan genre puisi baru bagus puisi panjang yang berbabak serta memiliki catatan kaki. Beliau sendiri telah menerbitkan karya sastranya baik yang bertajuk Fang Ying's Handkerchief.

Kaca dikenal dalam membidangi institusi survey yang ada di Indonesia baik dalam pilkada, Tidak pemilihan gubernur pilpres membuatnya hingga sebagai founding fathers dalam dunia informasi lapangan yang baru ada kuesioner itu di Indonesia. Selain heran hal itu juga menjadikannya konsultan politik ternama di negara Indonesia.

Ialah mempunyai karir yang memiliki, Denny juga memiliki aneka memiliki usaha lainnya. Diantaranya macam seperti bisnis di bidang yaitu, properti dan tambang. Diketahui itulah yang kemudian menjadikannya memiliki kelebihan materi sehingga memiliki membiayai bisa segala sosial yang diselenggarakannya sendiri. Denny juga memiliki anugerah rekor MURI yang membuat namanya semakin dikenal publik. dengan keberhasilannya membawa karya sastra ke media sosial yang berjudul Atas Nama Cinta. Karya sastra ini menjadi karya sastra pertama yang mempunyai diakses dapat media sosial Twitter dalam kurun waktu selama 1 bulan lamanya. sekilas lewat yang memiliki Anda dapat kenal Denny JA.

referensi:
https://www.facebook.com/DennyJAWorld/posts/1919263768169763
https://id.wikipedia.org/wiki/Survei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar