Selasa, 22 Januari 2019

Mengerti Buah Kawista

Setelah kawista membahas banyak hal di ahad lalu, hari ini kawista dengan memberikan kabar seputar jagat gadget. Pra memutuskan utk membeli charger hp, sepatutnya kenali dulu cara pikulan dan tolok ukur charger yang beredar di pasaran. Aktual apa fungsi utama charger? Iya tentu mengisi kembali baterai handphone.

Namun yang dimaksud disini mengetahui faedah yang lebih dalam sedang. misalnya apakah charger ini mempunyai sifat yang siap menurunkan dan mengubah cucuran listrik daripada PLN. Rutin di Indonesia voltase yang digunakan adalah 220V maka harus pelajari dan lihat charger yang akan dibeli apakah sungguh memenuhi penyisihan tersebut ataupun belum.

Mampu saja charger yang Anda beli dengan martabat murah merupakan jenis charger hp ecek-ecek sehingga yang perlu dicatat adalah mengetahui apakah charger tersebut meraup real ampere atau tdk. Untuk menyerepi spesifikasi ityu Kawista.id Anda siap mendownload aplikasinya di play store.

6507851415474343534.jpg

Sehabis melakukan tes bisa tersua apakah charger tersebut sesuai atau gak dengan spesies handphone Engkau. Kualitas yang bagus juga sebanding secara harganya, sebaiknya pilihlah charger yang mempunyai reputasi bagus dengan taruhan yang puguh seperti merk Viva, Dellcel, dan lainnya sebagainya.

Satu diantara permasalahan yang kawista ditemui apabila sesudah membeli charger baru ialah pengisian aki yang cenderung sangat lapuk. Permasalahan yang ada bisa jadi setia dengan sengketa ampere tadinya, yaitu nilai ampere yang terlalu kecil sedangkan aki handphone Engkau memiliki kemampuan yang luas.

Sehingga zakar waktu lambat untuk menimbun baterai tersebut. Pengisian yang lama punsaja, serta, terus, bisa dikarenakan karena tali USB nya yang tidak cocok, hal ityu dapat diselesaikan dengan kebiasaan mengganti kawat USBnya sekadar.

Mungkin Anda pernah mengetahui handphone yang layar sentuhnya error atau berjalan swasembada, jangan galau karena sesuatu itu asli karena charger Anda yang bukan terlalu cocok. Masalah itu bisa berlangsung dimana ampere yang terlalu lebih raksasa dari baterai atau sekiranya terlalu yuwana. Sehingga handphone menjadi tidak stabil yang akhirnya menerbitkan layarnya sebagai erorr. Bagi mengatasinya cobalah untuk menukar adapter pada charger hp.

Demikian fasilitas untuk memisah-misahkan charger hp yang jelas, informasi yang lain Anda mampu melihatnya di website kawista.

referensi:
https://kawista.id

https://id.wikipedia.org/wiki/Kawista

Tidak ada komentar:

Posting Komentar