Rabu, 30 Januari 2019

Mari Cari Jodoh Lewat Media Sosial

Tak disampingkan bahwa banyak pasangan yang hasilnya berjodoh setelah mereka bertemu di media sosial. Malahan, sebagian dari mereka ada yang berasal dari dua negara yang berbeda tetapi saling jatuh cinta dan kemudian menikah berkat media sosial seperti Facebook ataupun Twitter. Bagi Anda yang juga berharap mencari jodoh melewati media sosial, karenanya berikut ini yaitu tips yang seharusnya Anda ikuti.

Langkah pertama cari jodoh dikala Anda bersua dengan seseorang yang berdasarkan Anda menarik via media sosial merupakan dengan stalking terus menerus akun media sosialnya. Cari tahu mengenai keabsahan foto yang dia posting di sosial media dengan cara melihatnya dari foto-foto yang diposting oleh teman-sahabatnya. Apabila ternyata foto yang ia posting nampak lebih tampan atau cantik ketimbang yang di posting oleh teman-sahabatnya, karenanya bisa jadi foto tersebut yakni hasil editan.

Anda juga bisa sedikit menilai cari jodoh pada kepribadiannya dari kata-kata yang awam ia tuliskan dalam caption maupun komentar. Bila ia kerap kali menggunakan kalimat yang kasar atau meledak-ledak, maka sebaiknya Anda pikirkan kembali untuk mengenalnya lebih jauh. Kecuali itu, jangan gampang percaya pada tiap kata-kata manis yang ia ucapkan pada https://seriuscarijodoh.online Anda tanpa adanya pembuktian kongkrit. Karena, bisa jadi ia juga mengatakan hal yang sama dengan wanita lainnya yang ia temui di media sosial.

6651933530091056242.jpg

Sesudah Anda mulai banyak stalking media sosialnya dan kalian telah mulai lebih intens dalam berkomunikasi, maka perhatikan metode dia dalam mengajak Anda “ngobrol” lewat telepon ataupun chat. Sekiranya pembicaraan kalian masih seputar kesibukan sehari-hari atau cerita-cerita ringan lainnya, karenanya tidak menjadi situasi sulit. Tapi, bila pembicaraannya sudah menjurus pada hal yang kurang sopan untuk didiskusikan, karenanya sebaiknya segera akhiri diskusi hal yang demikian. Kemudian lebih baik Anda mengakhiri komunikasi Anda dengannya sekiranya ia terus mengulangi pembicaraan yang kurang sopan.

Sistem cari jodoh berikutnya yakni kalau kalian telah intens dalam berkomunikasi karenanya tiba saatnya untuk “kopi darat”. Sebaiknya Anda memilih tempat yang nyaman untuk ngobrol seperti kafe atau pusat-pusat keramaian lainnya. Jangan berharap jikalau diajak bersua di tempat yang sepi atau jarang pengunjung.

referensi:
https://seriuscarijodoh.online
https://id.wikipedia.org/wiki/Cari_Jodoh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar