Selasa, 29 Januari 2019

Kemampuan Umum Alat Micro Ohm Meter

Micro Ohm Meter Lutron sebenarnya ialah alat yang tak jarang terdengar bagi si kecil-buah hati teknik elektro. Pasalnya kegunaan awam dari alat tersebut adalah, untuk mengukur resistance atau ketahanan. Di sini resistance akan mengandung 2 pengertian. Untuk pengertian yang pertama, pertahanan sebagai nama untuk sebuah komponen elektronika, yakni resistor. Kemudian yang kedua, ketahanan untuk konfrontasi yang diberikan bahan penghantar, ialah konduktor dan semi konduktor.

6650864584852012166.jpg

Keduanya tersebut memiliki satuan yang bisa diungkapkan dalam Ohm. Menurut penjelasan tersebut, kami akan menyimpulkan bahwa di dalam bagian elektronika bahan penghantar alias konduktor itu terdapat sebagian tipe. Untuk yang konduktor berupa resistor, transformator, kapasitor dan juga coil atau gulungan. Kemudian untuk yang semikonduktor akan berupa transistor dan diode yang akan tahan kepada resistan.

Kemudian untuk pengukuran poin resistan terdapat di komponen luar rangkaian, Anda juga akan mengenal apakah bagian dapat berfungsi secara Pressure Calibrator Additel baik atau terdapat gangguan di dalamnya. Bagi orang-orang yang tiap-tiap harinya berprofesi dengan listrik, karenanya alat Micro Ohm Meter Lutron telah menjadi sahabat yang demikian itu akrab. Dalam mengaplikasikannya pun telah semacam itu lihai dan mengetahui seluk beluknya.

Namun seandainya baru-baru ini Anda tergabung untuk berprofesi di kantor yang berkaitan dengan listrik, tentu masih belum paham betul berkaitan alat tersebut. Jadi sebab itulah kami menginfokan kegunaan lazim dari alat hal yang demikian. Selain itu kami pun akan memberikan sedikit petunjuk perihal sistem mengukur resistor. Jadi resistor sendiri ialah komponen yang telah banyak diterapkan dalam rangkaian kompo. Kesanggupan dari resistor ini akan mengatur satuan Ohm. 

Fungsi utama dari alat ini juga bisa memegang aliran arus listrik. Kemudian nantinya alat akan menghasilkan tegangan yang bernama panjar maju dan mundur. Semakin besar poin resistan, semakin kecil arus yang mengalir di dalamnya. Besar kecil satuan Ohm yang terdapat di Micro Ohm Meter Lutron akan dapat dihitung dengan mengamati band warna atau pita warna. Jikalau pita pertama warnanya kuning, pita kedua ungu, pita ketiga coklat dan pita keempat emas, karenanya satuan Ohmnya bisa dihitung dengan 47x101-470, untuk toleransinya sebesar 5%.

referensi:
http://www.canelectronic.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Ohm-meter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar