Minggu, 13 Januari 2019

Jenis Penipuan Biro Usaha Travel Umrah

Seperti yang Kita tahu bahwa banyak kasus penipuan yang terjadi pada usaha jasa travel umrah di tanah air Kita. Sebab ini kemudian membikin para jamaah malahan kapok mengaplikasikan biro jasa perjalanan umrah dengan harga yang murah dan tak mempunyai track record yang bagus selama perjalanan bisnis mereka. 

Padahal perlu dikenal bahwa masih banyak ragam usaha travel umrah yang terpercaya padahal baru saja berdiri dan mengawali usahanya. Apalagi setelah pemerintah melegalkan tata tertib khusus untuk tipe usaha jasa perjalanan umrah yang baru mengawali usaha mereka. Lalu tipe pembohongan seperti apa sajakah yang banyak terjadi dalam usaha jasa perjalanan umroh?

6645988366298984334.jpg

Beberapa orang memang lebih memilih untuk mengeluarkan budget lebih mahal daripada tertipu oleh usaha jasa travel umrah. Melainkan sebenarnya hal tersebut tidak perlu Anda lakukan. Anda bisa mendapatkan harga paket perjalanan umroh dengan harga yang relatif murah.

http://www.premiotravels.com/wp-content/uploads/2017/03/umrah111.jpg

Variasi pembohongan jasa perjalanan umroh yang pertama yakni dimana para jamaah cuma bisa berangkat untuk menjalankan ibadah umroh saja tetapi tidak bisa pulang ke tanah air. Umumnya ini terjadi dikala biro jasa umroh hanya membelikan karcis keberangkatan para jamaah saja namun untuk https://www.rizkiatour.co.id/ kepulangan para jamaah mereka tak ingin bertanggung jawab. 

Kemudian jenis penipuan yang selanjutnya ialah dimana pihak biro jasa umroh hanya mengambil keuntungan secara sepihak. Harga paket sudah dipatok sedemikian mahal melainkan terbukti layanan fasilitas berupa penginapan justru berada jauh dari sentra ibadah. Karena ini tentunya akan menyulitkan para jamaah untuk menjalankan ibadahnya dengan optimal. Meskipun semestinya lewat perjalanan jauh terlebih dulu baru bisa menempuh Masjidil haram sebagai tempat ibadah umroh dikerjakan. 

Dan macam penipuan yang terakhir yaitu dimana para jamaah dijanjikan waktu keberangkatan dengan jangka waktu cukup lama dari registrasi. Padahal seharusnya tak ada prosedur antre untuk melaksanakan ibadah umroh. Umroh adalah ibadah yang bisa dijalankan kapan saja. Dan batas waktu pemberangkatan para jamaah yakni optimal 6 bulan dari waktu registrasi. beberapa variasi penipuan yang banyak dilaksanakan oleh biro jasa travel umrah. 

referensi:
https://www.rizkiatour.co.id/
https://id.wikipedia.org/wiki/Umrah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar