Rabu, 16 Januari 2019

Jalan Mulus Untuk Buat WhatsApp Private

Hampir kebanyakan orang memiliki akun media sosial WhatsApp di telepon seluler mereka. Sebagai salah satu media sosial yang paling banyak diterapkan, WhatsApp pun kini mempunyai lebih banyak fitur dan layanan untuk lebih memuaskan penggunanya. Malahan setelah diakuisisi oleh Facebook di tahun 2014 yang lalu. 

6646682655278797944.jpg

Setelah Facebook menjalankan akuisisi pada media sosial WhatsApp kemudian pihak WhatsApp membuat media sosial tersebut mempunyai integrasi khusus dengan Facebook. Malah WhatsApp juga membagikan berita pengguna WhatsApp pada Facebook sedangkan hal itu lewat pemberitahuan khusus pada semua pengguna WhatsApp yang ada. Nah jika Anda berharap akun WhatsApp Anda jauh lebih private maka ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan.

Akun WhatsApp membagikan nomor telepon pengguna pada Facebook tentunya dengan beberapa tujuan. Diketahui diantaranya merupakan untuk membikin akun Facebook melacak, merekam dan mengerjakan pencatatan data metrik pengguna WhatsApp. Kemudian sesudah itu fungsinya yaitu untuk memperlihatkan iklan dan layanan bisnis yang layak dengan minat pengguna WhatsApp. 

6646682668747273556.png

Sistem yang pertama yang dapat Anda lakukan yakni dengan senantiasa berhati-hati tiap-tiap layar telepon seluler Anda menayangkan sebuah situs konfirmasi yang memerlukan persetujuan Anda. Tapi sekali-sekali banyak orang yang menyepelekan hal ini sehingga kemudian tanpa membacanya terutama dahulu kemudian mereka meraba alternatif agree atau sependapat di situs tersebut. Dengan begitu karenanya Anda telah sepakat kepada seluruh kebijakan yang diberikan oleh WhatsApp. 

Melainkan bagaimana apabila Kita sudah terlanjur melakukannya meskipun Kita tak ingin data pribadi Kita terekam dan dicatat oleh Facebook. Caranya cukup mudah. Adalah dengan membuka menu setting yang ada di WhatsApp. Kemudian masuk ke dalam opsi Account. Anda akan menemukan satu alternatif Share My Account Isu di kolom yang ada di bawah sendiri. Hilangkan pedoman centang yang ada di dalam kotak depan alternatif Share My Account Berita. 

Dengan menghilangkan pertanda centang karenanya Anda sudah menghentikan WhatsApp untuk membagikan isu seputar akun tanyahp.com Anda pada Facebook layak dengan kemauan Anda. Tapi perlu diingat bahwa layanan ini hanya dapat dikerjakan selama kurang lebih 30 hari semenjak Anda membubuhkan tanda centang pada situs konfirmasi yang sebelumnya Anda peroleh. Itulah beberapa sistem mudah untuk membikin akun WhatsApp Anda menjadi lebih private. Temukan isu selengkapnya di tanyahp.com.

referensi:
https://tanyahp.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Whatsapp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar