Minggu, 20 Januari 2019

Inilah Jalan Ampuh Menjemput Teman hidup!

Di sekeliling kita terdapat cukup banyak yang belum mendapatkan jodoh, meskipun usianya telah betul-betul matang untuk langsung membina rumah tangga. Hal tersebut menjadi persoalan yang cukup mengkhawatirkan. Melewati situs ini, kami share metode shalat hajat jodoh lengkap dengan doa dan niatnya. Shalat hajat yakni salah satu bentuk usaha agar Anda dapat dipercepat dalam menemukan jodoh.

Melainkan untuk melakukan sholat hajat ini, Anda semestinya mengetahui bagaimana niat dan juga doanya. Kemudian jika tak tahu tata cara sholatnya malahan seharusnya mempelajari lebih dahulu. Berikut sebagian tata cara yang harusnya dijalankan. Pertama, membaca niat sholat hajat. Untuk niatnya “Aku niat untuk sholat sunah hajat sebanyak 2 rakaat, lillahi Ta’ala”. Sesudah itu maka Anda menunaikan shalat sebanyak 2 rakaat. Jangan lupa di rakaat pertama, Anda membaca doa iftitah, dilanjutkan dengan Al-Fatihah dan Al Insyiroh (7 kali).

Kemudian di rakaat yang kedua Anda baca Al-Fatihah lagi dan lanjut dengan surat Al-Ikhlas (11 kali). Dikala sholat doa sholat hajat sudah selesai karenanya Anda seharusnya membaca doa khusus untuk hajat mencari jodoh. Untuk doa memang akan lebih baik apabila dibacakan dalam bahasa arab. Melainkan sebab doanya terlalu panjang, karenanya isi doanya dapat dijabarkan memakai bahasa sendiri. Tidak keadaan sulit jikalau Anda berdoa dengan bahasa sendiri, pasalnya Allah maha mengetahui, dengan demikian apa pun yang Anda panjatkan pasti akan senantiasa terdengar oleh Allah. 
6648081639377791538.jpg

Berikut cara shalat hajat jodoh lengkap dengan doa dan niatnya yang mesti dibaca “ Tidak ada Ilahi kecuali Allah, Tuhan lembut dan penyantun. Tuhan yang Tuhan Agung, semua puji bagimu ya Allah. Wahai terhadap-Mu saya memohon semua sesuatu, dan sesuatu ampunan-Mu, dan sesuatu mendapat keuntungan dari setiap-tiap-tiap dosa. Jangan Engkau biarkan dosa diriku, melainkan Engkau mengampuni dan tak ada kepentingan tapi Allah yang memberi jalan keluar, dan Sesuatu hajat mendapat kerelaan-Mu, tapi dikabulkan oleh-Mu. Setelah Allah yang betul-betul pengasih dan penyayang”.

Setelah membaca doa hajat tersebut, karenanya shalat malahan selesai. doa diijabah oleh Allah, jangan cuma menjalankan 1-2 kali, akan tapi Anda perlu mengerjakan amalan shalat hajat tersebut setiap hari. Dengan semacam itu pesat maupun lambat, Anda akan dipertemukan dengan jodoh oleh Allah, dan pastinya jodoh hal yang demikian adalah yang terbaik. metode sholat hajat jodoh lengkap dengan doa dan niatnya, semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar