Rabu, 23 Januari 2019

Ini lah Bermacam Langkah Bypass Mi Cloud

Tiap-tiap pengguna Xiaomi pasti memiliki akun mi di telepon pintar mereka. Tiap-tiap telpon seluler sudah dibanderol satu akun mi. Untuk mengakses akun tersebut tentu kita patut memasukkan kata kunci yang kita daftarkan pada saat ponsel baru dibuka segel. Sayangnya banyak pengguna Xiaomi yang lupa dengan password tersebut. Mereka seharusnya menjalankan bypass mi cloud. Apakah Anda pernah mengerjakannya?

https://www.mytechtipshub.com/wp-content/uploads/2017/10/how-to-bypass-mi-cloud-verification-3.jpg

Bagi Anda yang belum menjalankan bypass tentu akan kebingungan dalam menuntaskan keadaan sulit akun mi yang terkunci. Namun Anda tak perlu mengkhawatirkannya. Disinilah Anda akan menerima jawaban mengenai metode membuka akun mi yang terkunci. 

6648589306884642246.jpg

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan menjalankan bypass mi cloud di hp Anda. Kalau Anda mau praktis, segeralah bawa ke daerah servis telpon seluler. Tetapi seandainya Anda berharap hemat dan tidak berharap mengeluarkan biaya yang besar, Anda cukup melakukan bypass dengan cara yang akan kami bagikan disini. 

Perlu diketahui, bypass sesungguhnya menjalankan peniadaan akun mi cloud dengan sistem dipaksa. Kerja ini dilaksanakan untuk mengatasi lupa kata kunci akun mi. Penghapusan Bypass micloud secara paksa ini tentu benar-benar aman dijalankan pun tak perlu meroot smartphone Anda. Anda cukup menyiapkan PC atau Laptop beserta kabel usb telpon pintar Anda. Anda juga membutuhkan Mi Account Unlock Tool dan Mi PC Suite.

Sebagai langkah awal, pastikan bahwa Anda telah menginstall kedua aplikasi itu di PC Anda. Sesudah itu, buka Mi Account Unlock Tool. Lalu matikan hand phone Anda dan lakukan recovery mode dengan cara memencet tombol volume atas dan power secara berbarengan. Sesudah timbul recovery mode di smartphone Anda, hubungkan hp dengan PC via kabel usb. Lalu pilih menu information pada aplikasi unlock yang ada di PC. 

Sesudah tersambung, pilih menu bypass mi cloud untuk menghapus akun yang terkunci karena lupa password itu. Tunggu hingga prosesnya selesai. Jika telah selesai, smartphone Anda akan reboot sendiri dan biarkan sampai selesai. Lalu nyalakan telepon pintar Anda dan kini telah dapat Anda pakai kembali. 

referensi:
https://www.tammydroid6.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Xiaomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar