Senin, 28 Januari 2019

Harga Horizontal Blind Di Online store

Jendela yakni faktor penting dalam sebuah rumah. Jendela berfungsi sebagai aliran udara dan sumber cahaya di dalam rumah. Supaya nampak lebih menarik, jendela pada umumnya diberi gorden atau tirai. Horizontal blind merupakan tirai jendela yang berbentuk bilah-bilah yang tersusun horizontal. Tirai ini banyak diterapkan di perkantoran maupun perumahan karena harga horizontal blind yang tergolong cukup murah.

6650297153865437786.jpg

Horizontal blind memang betul-betul sesuai diaplikasikan sebagai tirai di perkantoran. Desainnya yang sederhana melainkan nampak sangat elegan yaitu bilah-bilah tipis. Seandainya dilihat dari sejarahnya, horizontal blind dulunya hanya diciptakan dari bambu yang dipotong tipis. Melainkan, saat ini sudah banyak horizontal blind dengan bahan kayu, almunium dan lain sebagainya yang berwarna-warni.

Metode pengaplikasiannya betul-betul mudah dan praktis yaitu cuma dengan menarik tali yang disediakan disamping. Kecuali itu, mudah dibersihkan dan memiliki bahan yang kuat sehingga awet dan tahan lama. Anda cukup mengelapnya dengan kain kering ataupun tisu berair. 

6650297163465555770.jpg

Horizontal blind merupakan tirai yang paling efektif memegang cahaya matahari. Anda cuma cukup menaik turunkan bilah-bilah horizontal cocok dengan banyaknya sinar yang diharapkan. Sangat tepat sasaran bukan? Lalu berapa harga horizontal blind? 

Tirai jendela horizontal memiliki beberapa material dan ukuran yang berbeda-beda. Harga tirai tentu disesuaikan dengan bahan, ukuran dan motif dari tirai. Ada yang dibanderol harga puluhan ribu per meter, ada juga yang dibanderol harga menempuh ratusan ribu per meter. Untuk itu, tergantung Anda yang membeli dengan bahan seperti apa. Lalu, dimana Anda dapat menerima horizontal blind?

Tirai horizontal bisa Anda peroleh di kios-warung gorden yang berada di tempat Anda. Anda juga bisa membelinya secara online di pelbagai marketplace maupun akun resmi para penjual gorden yang saat ini banyak sekali jumlahnya. 

Anda bisa membandingkan harga horizontal blind di bermacam toko online yang berbeda. Jadi Anda tak perlu mencari-cari kios gorden didaerah Anda. Melainkan, perlu Anda horizontal blind onna pastikan onlineshop yang dipilih merupakan online shop terpercaya. Tanyakan juga mengenai detil dari horizontal blind yang akan Anda beli. 

referensi:
https://www.gordenjogja.co.id/harga-horizontal-blind-kayu-yogyakarta/
https://id.wikipedia.org/wiki/Kayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar