Kamis, 24 Januari 2019

Grafik Destinasi Wisata di Jogja Terkemuka

Bagi wisatawan yang sedang berkunjung ke Jogja untuk liburan simak daftar destinasi liburan di Jogja yang terbaik. Jogja yaitu sebuah kota yang berlokasi di Jawa Tengah yang menaruh banyak sekali tempat-tempat wisata yang menawan. Bahkan tempat liburan yang ada di Jogja tak cuma liburan pantai saja yang cantik namun ada liburan pegunungan juga yang tak kalah menarik. 

6650072172802107398.jpg

Tak heran banyak wisatawan lokal dan pelancong asing yang sengaja datang ke Jogja dengan alasan ingin wisata. Nah, kecuali liburan di Jogja juga dapat mengunjungi pusat perbelanjaan yang sungguh-sungguh terjangkau dan menjajakan berjenis-jenis variasi baju, souvenir dan sebagainya. Selain itu, berwisata ke Jogja juga terbilang betul-betul murah dan praktis baik dari segi transportasi dan fasilitas lainnya. 

Nah, untuk mengetahui lebih dalam apa saja daftar destinasi wisata di Jogja terbaik yang pertama ialah candi Borobudur. Candi Borobudur ialah candi yang betul-betul tenar di dunia karena masuk ke dalam 7 keajaiban dunia yang amat menakjubkan. Kecuali itu, candi Borobudur juga termasuk daftar warisan dunia UNESCO. Letak candi Borobudur ialah sekitar 40 km dari pusat kota Jogjakarta. 

Kemudian destinasi wisata pantai yang cukup familiar di Jogja ialah pantai Indrayanti. Di komponen sisi selatan dari kota Jogja terdapat banyak sekali destinasi wisata pantai yang menarik. Malah pantai-pantai di Jogjakarta ini tenar dengan sebutan pantai selatan. Nah, pantai Indrayanti yakni pantai yang mempunyai fasilitas cukup baik dengan pasir putih dan bersih sehingga sungguh-sungguh nyaman untuk menikmati pantainya. 

Selanjutnya yaitu Museum Gunung Merapi yang letaknya yakni di sekitar 5 km dari Kaliurang. Museum Gunung Merapi ialah museum yang cukup baru sebab dilegalkan di sekitar tahun https://destinasiku.com2009. Nah, museum ini merupakan museum pendidikan yang banyak mempersembahkan isu tentang kegunungapian dan petaka geologi. Terpenting yakni mengenai gung Merapi yang terletak di Jogja. 

6650072177148608840.jpg

Nah, destinasi tamasya yang terakhir adalah jalan Malioboro dan bagi pelancong yang sedang di Jogja semestinya ke jalan Malioboro karena itu yaitu destinasi yang paling utama. Di sepanjang jalan Malioboro banyak pedagang-pedagang berjajar secara rapi dengan menjual batik khas Jogja, makanan khas Jogja serta souvenir-souvenir khas Jogja juga. Nah, itulah daftar destinasi liburan di Jogja terbaik. 

referensi:
https://destinasiku.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar