Jumat, 04 Januari 2019

Bergalau Ria Dengan Lagu Brisia Jodi

Nama Brisia Jodi ketika ini semakin melambung dan dikenal oleh masyarakat Indonesia sesudah keikutsertaannya dalam Download lagu brisia jodie seandainya gelanggang pencarian bakat Indonesian Idol. Tak lama sesudah gugur dari Indonesian Idol, Jodi bekerja sama dengan penyanyi Arsy Widianto dan merilis single pertamanya berjudul Dengan Caraku. Genre Jaz, Pop, maupun lainnya memang sesuai dibawakan olehnya yang memiliki bunyi lembut. Pertama kali merilis single, terbukti nyanyiannya benar-benar populer dan banyak didengarkan oleh masyarakat Indonesia. 

Keberhasilan di single pertama meningkatkan keberaniannya untuk merilis single nyanyiannya yang kedua dengan judul Jika. Banyak orang yang kemudian download lagu Brisia Jodi Kalau sampai membikin lagu ini menempati urutan pertama di bermacam chart music. Single ini juga membikin namanya semakin membumbung dan diakui oleh masyarakat Indonesia sebagai penyanyi baru muda yang bertalenta. 

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/d/dc/Jaz-disc-2gb_hg.jpg

Malahan kesuksesan kedua nyanyiannya hal yang demikian membuatnya meraih beragam penghargaan music yang sebelumnya mungkin tidak ia bayangkan. Talenta menyanyinya yang sudah menonjol semenjak dia kecil ternyata memang tidak main-main. Kesuksesannya ketika ini tentu saja tidak lepas dari kerja kerasnya selama ini. di salah satu wawancara dia mengaku bahwa telah mulai menjajaki dunia tarik bunyi sejak berumur 10 tahun. Jodi mengikuti kakaknya untuk tampil di café-café dan menerima bayaran sebesar 100 ribu rupiah setiap kali ia tampil. Jika hal yang demikian membuatnya terbiasa tampil di atas pentas di depan banyak orang. 

Di single lagu keduanya yang berjudul Kalau, music Jaz amat terasa sebab sepanjang nyanyian hanya instrument piano simpel yang terdengar. Download Jodi yang lembut betul-betul ideal diiringi dengan alunan piano yang mellow. Kalau tersebut juga layak dengan lirik lagu hal yang demikian yang menceritakan seputar kegalauan seseorang karena orang yang dia sukai masih karam pada kenangan lama yang menyakitkan. 

6642482215377506414.png

Lagu lagu Brisia Jodi Apabila apabila Anda juga berada dalam keadaan gelisah. hal yang demikian akan amat membuktikan perasaan Anda dan memandu Anda bergalau ria. Lirik nyanyian yang dihiasi dengan kata-kata sederhana tanpa kata-kata puitis yang membingungkan, membuat Anda akan memahami lagu dengan lebih gampang. 

referensi:
https://waplagu123.info/download/20/brisia-jodie-seandainya-mp3.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Brisia_Jodie_Maurinne

Tidak ada komentar:

Posting Komentar