Minggu, 20 Januari 2019

Agenda Terkemuka dari Caleg Juanda Setia!

Di tahun 2019 ini dinilai menjadi tahun yang demikian itu panas. Pasalnya 2019 akan menjadi tahun sebab adanya pergantian presiden. Dari masing-masing kubu malahan mempersiapkan semaksimal mungkin berhubungan beragam programnya. Sehingga mereka bisa diterima masyarakat. Salah satu wakil rakyat yang berkeinginan menyalonkan diri yakni Juanda Loyal Kiai Demak. Juanda Setia akan menyalonkan sebagai member legislates di DPR 1, Demak.

Dalam memilih member legislatif juga tak boleh dilakukan sembarangan. Pasalnya ini akan terkait dengan kehidupan bangsa Negara. Ketika wakil rakyatnya buruk, maka akan memberikan akibat yang buruk pula kepada masyarakat. Berdasarkan kampanye yang sudah dijalankan oleh Caleg DPR RI Dapil 1 Jateng, Juanda Loyal, beliau membeberkan sebagian jenis program yang nantinya akan dilaksanakan ketika telah terpilih menjadi anggota DPR tahun 2019.
Image result for Caleg DPR RI Dapil 1 Jateng
Sebenarnya tidak ada program kerja yang salah dari masing-masing calon DPR. Hanya https://juandaberkarya.id saja sebagai masyarakat, kita mesti tetap teliti, sehingga dapat memilih calon DPR yang terbaik dan layak dengan kehidupan Indonesia. Menurut kampanye yang telah dilaksanakan oleh Juanda Loyal Kiai Demak, ada beberapa program yang diberi tahu beliau saat terpilih sebagai member DPR. Pertama, beliau akan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat.

Dikenal bahwa kini banyak anggota dewan yang tak memperjuangkan keinginan rakyatnya, khususnya rakyat miskin. Sehingga rakyat miskin di pelosok desa kian banyak yang merasa menderita sebab tidak dipedulikan oleh Negara. Penyaluran aspirasi yang akan dikerjakan oleh Juanda Loyal ini akan melakukan pengerjaan pembangunan ekonomi, memenuhi keperluan masyarakat berpenghasilan rendah dengan sistem yang berjenjang.

Kecuali itu Juanda Loyal juga akan memberikan lapangan kerja agar pengerjaan penekanan pengangguran bisa berjalan lancar. Semua program hal yang demikian akan diawali dengan membatasi program pemerintah agar tak ada yang menjalankan korupsi. Ketika pemerintah bekerja secara bersih karenanya uang Negara malahan akan terselamatkan. Defisit yang tadinya ada akan langsung tertutup karena pemerintah bekerja pantas peraturan dan norma yang berlaku. Memandang sebagian program hal yang demikian, tentu menjadikan Juanda Loyal semakin pantas untuk menjadi Caleg DPR RI Dapil 1 Jateng.

referensi:
https://juandaberkarya.id
https://id.wikipedia.org/wiki/Pemerintah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar