Sabtu, 19 Januari 2019

3 Anime Spektakuler Penyambut Awal Tahun

Tiap tahunnya, produsen anime banyak sekali merilis anime. Penggemarnya malah tak hanya di negeri sakura Jepang, tapi demikian itu populer juga di Indonesia. Sebut saja Detective Conan yang sudah mengeluarkan banyak seri movie maupun seri anime. Nonton streaming anime subtitle Indonesia malah banyak diminati para anime lover untuk mendapatkan anime kesuakaan mereka. 

6647883714827629632.jpg

Pada tahun 2019, banyak anime yang telah ditunggu-tunggu tanggal perilisannya. Anime-anime ini menjadi hal yang seharusnya di tonton. Berikut daftar anime yang siap mewarnai Download dan Streaming Anime Subtitle Indonesia tahun 2019 ini dan dapat nonton streaming anime subtitle Indonesia. Inilah 3 film yang akan mengisi tontonan asyik awal tahun. 

Yang pertama merupakan City Hunter. Pernah mendengar serial ini? Cukup terkenal dengan drama Korea? Jawabannya ya. Serial anime City Hunter pernah diubahsuaikan ke layar drama Korea, melainkan versi animenya sedikit berbeda dengan City Hunter versi drama. Dikisahkan seorang detektif brilian bernama Saeba Ryo, yang pada penanganan kasus dipandu oleh adik almarhum temannya yaitu Kaori. Mereka malah bagaikan pasangan adik kakak pemecah kasus-kasus yang penuh ketegangan. Anime ini akan rilis pada tanggal 2 Februari 2019.

Yang kedua ialah Doraemon : Nobita’s Chronicle of The Moon Exploration. Bagi penggemar Doraemon, bulan Maret mendatang wajib nonton film ini. Dalam film ini, Nobita akan berpetualang dengan kawan-kawannya seperti Giant, Shizuka, Suneo dan tentunya Doraemon menjelajahi bulan. Kemudian datanglah murid pindahan di kelas Nobita bernama Ruka yang mempunyai sifat misterius. Jadi apa kelanjutannya? Tunggu saja di bulan Maret mendatang. 

Yang terakhir yaitu Fate/Stay Night Heaven Feel II Lost Butterfly. Anime ini adalah film kedua dari trilogi film yang diproduksi oleh Studio Ufotable dan rilis pada tanggal 12 Januari 2019. Kartun mengisahkan seputar kekerabatan master dengan servant merupakan Emiya Shirou dan Sakura dalam menghadapi beragam rintangan dan halangan di Holy Grail War. 

Tiga anime ini akan mewarnai awal tahun para anime lover tentunya. Selain itu, anime-anime ini kerap kali menjadi tontonan unggulan yang menghibur penontonnya. Tak ada kata bosan jika sudah menonton anime, seperti anime Doraemon. Meski telah lama, serial Doraemon masih menjadi tontonan unggulan.

Selain ketiga anime di atas, masih banyak anime yang dapat dinikmati di tahun 2019 ini. Malahan sebuah sanggar produser siap merilis sebagian anime untuk musim panas nanti. Nah, nantikan anime-anime pilihanmu dan nonton streaming anime subtitle Indonesia dengan bijak. 

referensi:
https://anonenime.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Anime

Tidak ada komentar:

Posting Komentar