Rabu, 05 Desember 2018

Wisata Melenggang Ke Pulau Pahawang

Indonesia adalah rajanya pariwisata. Bagaimana tidak, ada banyak sekali daerah tamasya unik dan juga keren yang bisa Anda coba mulai dari wisata pantai, gunung, sampai estetika dalam kota yang juga memikat.

Salah satu tempat liburan yang dikala ini banyak dipilih yaitu Pulau Pahawang. Pulau ini terletak di Bandar Lampung sendiri adalah sebuah daerah yang paling disukai karena mempunyai kekayaan yang luar lazim. salah satunya yakni open trip Pahawang yang dikala ini menjadi suatu tempat liburan yang benar-benar luar biasa.

6631333171211826138.jpg

Pahawang merupakan salah satu daerah tamasya bawah laut yang betul-betul memukau. Ketika Anda berada di Lampung, maka sempatkan untuk menikmati jasa open trip Pahawang yang sungguh-sungguh mempesona. Di sana, Anda bisa melaksanakan kegiatan snorkelling yang sangat menjadi idaman banyak orang. Pantainya yang amat putih, belum lagi ditambah dengan ikan yang mondar mandir menambah kecantikan liburan https://tripsantai.com/open-trip-pahawang-kiluan-murah-2018.html lokal.

Pulau Pahawang ini menjadi salah satu pulau ter ramah yang ada di Indonesia. Untuk dapat sampai menujunya, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang sebab Anda cuma akan dikenai tarif kisaran 2,7 juta saja untuk tiap-tiap orangnya. Angka ini akan kian bertambah kecil dikala Anda mengajak banyak orang untuk berwisata Bersama Anda.

Tempat ini juga menyediakan beragam fasilitas yang tentunya akan mempermudah wisatawan mulai dari transportasi bolak balik dari Bandar lampung hingga ke Pelabuhan Ketapang, sampai adanya perahu kecil untuk kesibukan snorkelling yang tentunya akan membuat perjalanan tamasya semakin susah dilupakan.

Pulau ini termasuk pulau yang ramai pengunjung sehingga hampir segala fasilitas telah disediakan dengan baik tinggal dirasakan saja. Kecuali itu, Anda juga akan mendapatkan penjagaan tambahan dengan adanya penjaga yang nantinya akan mendampingi ke mana pun Anda pergi.

Pulau ini juga memiliki banyak sekali pilihan pulau wisata yang benar-benar menarik untuk Anda datangi mulai dari Pulau Pahawang Besar, Penangkaran Ikan Nemo, hingga pulau Kelagian Kecil serta masih ada banyak sekali pulau yang dapat Anda coba Bersama untuk berwisata. Kini, terdapat banyak alternatif paket komplit open trip Pahawang yang bisa Anda coba

referensi:
https://tripsantai.com/open-trip-pahawang-kiluan-murah-2018.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Pulau_Pahawang,_Marga_Punduh,_Pesawaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar