Kamis, 06 Desember 2018

Teliti Biro Umroh Penipu? Berikut Trik!

Sekarang untuk melaksanakan ibadah umroh sudah semakin mudah berkat adanya travel umroh. Namun sedangkan jasa travel tersedia dalam jumlah yang banyak, Anda justru diwajibkan lebih teliti memilih. Jangan biarkan diri Anda terpelosok ke dalam sebuah jasa travel yang mengutamakan profit mereka. Anda bisa memperhatikan ke sekitar, sudah ada beberapa calon jemaah umroh yang patut batal pergi beribadah karena travelnya melakukan penggelapan dana.

Memperhatikan kejadian miris hal yang demikian, Anda tentu sepatutnya berdaya upaya ulang saat akan memilih jasa travel. Pastikan dulu travel alternatif Anda tidak menampakkan kelakuan aneh. Untuk menghindari tindak pembohongan dari sebuah travel, ada trik cerdas yang mesti dilakukan. Trik pertama, pilihlah sebuah travel legal. Bagaimana cara mengetahui bahwa travel tersebut legal? Anda harus mengecek di Kementerian Agama. Sekiranya memang travel tersebut mempunyai surat izin dari Kementerian Agama, karenanya travel hal yang demikian dapat dipilih oleh Anda.



Trik cerdas kedua, lakukan pemeriksaan kepada kantor travelnya. Jadi jangan asal saat memilih travel umroh. Anda perlu mengecek dulu bagaimana domisili kantornya, apakah ada atau tak. Seandainya travelnya tak mempunyai kantor atau pun memberi alamat palsu, karenanya jangan pernah tertarik menerapkan travel hal yang demikian. Kemungkinan besar travel hal yang demikian pasti hanya memberikan kerugian bagi semua calon jemaahnya nanti.

Trik cerdas ketiga, lihat rekam jejaknya. Untuk mengetahui rekam jejak dari sebuah travel memang sedikit susah. Akan tapi jikalau travel yang bagus, memiliki banyak testimoni. Bahkan apabila Anda memiliki kerabat, saudara atau sahabat yang pernah menjalankan ibadah umroh menerapkan jasa travel, dapat meminta anggapan dari mereka. Mereka tentu sudah travel umroh lebih paham terhadap jasa travel yang mempunyai rekam jejak bagus.

Selain itu, bisa pula Anda melihat sejak kapan jasa travel hal yang demikian mulai didirikan. Usahakan Anda memilih travel yang telah didirikan minimal 5 sampai dengan 10 tahun. Sehingga rekam jejak yang dimiliki mereka lebih terjamin sebab berpengalaman dalam menyelenggarakan perjalanan umroh. Dengan memilih travel umroh yang telah didirikan sejak lama pun akan membuat perjalanan ibadah umroh lebih berkesan dan memuaskan

referensi:
http://www.rizkiatour.co.id

https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar