Sabtu, 15 Desember 2018

Sunrise Serta Sunset Terbaik Di Jogj

Apakah Anda seorang penikmat sunrise dan sunset di Jogja? Tentunya ada banyak daerah yang menjadi acuan Anda untuk merasakan panorama indah yang cuma dapat diperhatikan dengan sempurna di sebagian daerah saja. Nah jika kali ini destinasi liburan Anda ialah Jogja, mana sajakah spot paling baik untuk menikmatinya?

Sunrise dan sunset memang menjadi satu panorama alam yang luar awam indah yang tentunya membekas di hati para penggemarnya. Banyak dari mereka yang rela menempuh perjalanan mendaki gunung sedangkan terjal sekalipun cuma untuk merasakan sunrise atau sunset. Berikut sebagian daerah terbaik di Jogja untuk menikmati sunrise di Jogja.
Image result for jogja
Daerah terbaik untuk merasakan sunrise dan sunset yang ada di Jogja ada sebagian tempat. Berikut ini Kami akan mengulas seputar sebagian tempat atau titik terbaik untuk menikmati pemandangan hal yang demikian dengan bagus. Umumnya tempat ini menjadi rujukan terbaik untuk para traveler yang ingin berpetualang merasakan pemandangan sunrise dan sunset dari titik terbaik Jogja.

Spot terbaik yang pertama yaitu candi Ratu Boko. Anda bisa merasakan sunset di Jogja yang luar lazim cantiknya sambil duduk di antara areal lokasi candi yang ada di sana. https://cvtugu.com/spot-sunset-sunrise-di-jogja/ daerah ini akan ditutup pada pukul 18.00 WIB namun Anda masih bisa dengan puas menikmati panorama sunset dari wilayah candi ini.

Kemudian titik terbaik yang kedua yakni untuk menikmati sang surya terbit atau sunrise. Tepatnya di wilayah Magelang, sebuah tempat wisata yang bernama Punthuk Setumbu. Di obyek wisata ini Anda akan merasakan pemandangan sunrise dari titik terbaik yang ada di Jogja. Untuk menuju ke sana Anda butuh waktu perjalanan selama kurang lebih 2 jam. Bukan hanya pemandangan sunrise saja yang dapat Anda nikmati, tetapi juga panorama candi Borobudur dari kejauhan yang kelihatan diselimuti kabut pagi.


Lalu titik terbaik yang terakhir merupakan pantai Sundak. Ini adalah salah satu objek wisata pantai lebih-lebih di kawasan Gunung Kidul dimana Anda bisa menikmati sunset di Jogja dengan pemandangan yang tak akan terlupakan. sebagian daerah terbaik yang ada di Jogja untuk menikmati sunset dan sunrise

referensi:
https://cvtugu.com/spot-sunset-sunrise-di-jogja/
https://id.wikipedia.org/wiki/Daerah_Istimewa_Yogyakarta

1 komentar: