Senin, 10 Desember 2018

Prosesi Karir Rizky Febian Yang Elok Untuk Diketahui

Siapa yang tak ketahui dengan Rizky Febian? Sosok penyanyi muda yang terkenal melalui nyanyian Kesempurnaan Cinta ini memang tidak familiar cuma karena sosok ayahnya yang merupakan seorang komedian kondang ialah Sule, tapi unduh lagu Rizky Febian Hargai Cinta juga menjadi salah satu lagu yang hits ketika ini. Rizki Febian cakap membuktikan bahwa ketenarannya dikala ini adalah hasil dari kerja kerasnya.
6632889446767879984.jpg

Rizky Febian yang yakni seorang penyanyi bergenre Jazz ini mengawali kariernya dengan bermain film bersama ayahnya yang berjudul Sule Detektif Tokek. Setelah itu, ia mulai tampil di bidang musik ketika usia 14 tahun dengan membawakan lagu yang berjudul Papa Telepon bersama sanga ayah pula. Memang pada permulaan karirnya, Rizky Febian tak jarang tampil bersama sang ayah seperti dalam acara Bukan Sekadar Wayang dan juga menjadi host di Kata Bergaya.

Namun seiring waktu, Rizky Febian mulai menampakkan kecakapannya di bidang musik tanpa campur tangan dari sang ayah lagi. Pada tahun 2015, Rizky Febian hadir dengan single yang benar-benar romantis ialah Kesempurnaan Cinta. Berkat nyanyian yang juga dia ciptakan sendiri hal yang demikian, Rizky Febian kapabel meraih beberapa penghargaan musik. Unduh https://lagu76z.com/24/rizky-febian-hargai-cintanyanyian Rizky Febian Hargai Cinta juga menjadi salah satu lagu yang hits dikala ini.



Selain itu, di tahun 2016 Rizky Febian juga mendapatkan peran dalam sebuah film ialah Cahaya Cinta Pesantren bersama dengan pekerja seni-artis wanita yang cukup terkenal merupakan YukI Kato dan juga Febby Rastanty. Kecuali itu, dia juga kembali memerankan tokoh dalam film Hongkong Kasarung bersama dengan sang ayah.

Kecuali itu, Rezky Febian juga sempat bergabung dengan salah satu stasiun layar kaca yang saat ini sedang naik daun adalah Net Kaca dalam acara Berbagi Rizki, Kelas Internasional, dan beberapa acara lainnya. unduh lagu Rizky Febian Hargai Cinta yakni salah satu nyanyian yang sedang populer saat ini. saat Rizky Febian dalam kesanggupan, menyanyi lagu, dan juga berakting memang multi nyanyian yang bakat semestinya diasah sebagai bekal bagi masa depannya.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar