Senin, 17 Desember 2018

Persiapan Gampang Semoga Lovebird Memenangkan Perlombaan

Sebagian masyarakat, betul-betul suka memainkan burung lovebird. Malahan burung tersebut juga tak jarang dijadikan arena untuk bersaing. Seseorang yang mempunyai lovebird dengan bunyi terbaik dan burungnya mengoceh terus tanpa henti dan tanpa kelelahan, karenanya burung hal yang demikian yang jadi pemenang. Untuk itu setingan lovebird malahan diperlukan agar burung milik Anda bisa mendapat posisi kejuaraan dan menguntungkan Anda.

Untuk menjadikan lovebird mengoceh tanpa henti, tentu terdapat sejumlah langkahnya. Untuk langkahnya bahkan patut dilaksanakan dengan rutin. Menurut pengalaman salah satu orang pemilik lovebird, mereka mengatakan bahwa membuat lovebird mengoceh terus itu gampang. Malahan ada pula orang yang berkata, hanya membutuhkan 2 sampai 5 menit untuk menjadikan lovebird mengoceh keras. Jadi Anda perlu mencari tahu, bagaimana rahasianya.
Image result for Lovebird
Untuk setingan lovebird yang pertama, Anda mesti menjemur dulu burungnya pada pukul 06.30 hingga dengan 16.45. Jadi intinya Anda harus menjemur lovebird selama 15 menit. Usahakan tepat pukul 06.30 atau jangan lebih dari pukul 07.00. setelah itu Anda semestinya memandikan lovebirdnya dengan cara menyemprotkan air ke seluruh bulunya. Sehingga air yang telah disemprotkan tersebut akan berbentuk embun dan kesudahannya lovebird akan basah kuyup.

Settingan yang ketiga, saat mandinya sudah selesai, maka burung sepatutnya dimasukkan segera ke dalam rumah tanpa seharusnya dijemur. pamankicau.com patut ditaruh dalam sebuah ruangan pribadi tanpa adanya kerodong. Kemudian dikala sudah menampilkan pukul 19.00, karenanya lovebird seharusnya Anda keluarkan dan dimandikan lagi dengan cara memberikan semprotan air ke segala bulu badannya hingga berair kuyup.

Kalau sudah, maka lovebird dimasukkan lagi ke sebuah ruangan tanpa kerodong tersebut dan jangan lupa untuk memberikan timun. Pemberian mentimun ini dikerjakan dikala lovebird sedang ada di spot libido. Jadi jangan memberikan timun setiap saat, sebab pada asalnya lovebird mengonsumsi makanan berupa milet putih dan ditambah dengan minuman AMB. Sekian setingan lovebird yang simple dan dapat Anda coba. Untuk melaksanakan settingan, Anda sepatutnya melaksanakannya sebagian kali dan usahakan menepati waktu yang sudah kami tuliskan. Dengan begitu Anda dapat memperhatikan akhirnya.

referensi:
https://www.pamankicau.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Burung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar