Rabu, 26 Desember 2018

Permufakatan Jusuf Kalla Serta Jokowi Terkait Oposisi

Sekarang ini ada banyak sekali Info Oposisi yang bertebaran di media sosial, di laman internet dan di media lainnya. Ada selingan berita yang cukup menarik perhatian masyarakat yaitu Jusuf Kalla yang dikala ini menduduki posisi Wakil Presiden mengaku siap untuk mendapatkan tawaran yang diberikan Presiden Joko Widodo apa malah itu, kalau memang beliau dan pak Maruf Amin dapat memenangi Pemilah Presiden atau Pilpres tahun 2019 nanti. Bagi pak Jusuf Kalla, hal yang terlebih yakni dirinya dapat membangun dengan optimal Bangsa Indonesia ini supaya lebih maju.

Pada Kabar Pilpres Terbaru 2019 ini, beliau mengatakan bahwa baginya, apa saja yang diharap tentunya pasti akan beliau penuhi agar dapat memajukan negara dan bangsa Indonesia. Pak JK mengatakan hal hal yang demikian saat ditemui para wartawan saat sedang bersama dengan pak presiden Jokowi, setelah santap makan siang bersama-sama di rumah kediaman pribadi pak JK.

Pak presiden Jokowi itu sendiri juga ingin supaya pak Jusuf Kalla dapat terus menolong di masa yang akan mendatang. Pak Jokowi berdalih seandainya pak JK ialah tokoh dan sosok yang serba dapat dan juga berpengalaman dalam bagus itu bidang ekonomi ataupun bidang politik. Dengan adanya informasi seperti itu, tentunya semakin banyak Info Oposisi kini ini yang dijadikan oleh yang tak mendukung pak Jokowi.

https://www.oposisi.net itu sendiri bersyukur karena pak JK akan berniat terus membantu dirinya untuk ke depannya. Tidak cuma itu, pak presiden Jokowi juga mempersembahkan mohon bantuan terhadap Pak JK, agar dapat terus membantu mengantar dirinya. Orang yang berpengalaman tentunya memang sungguh-sungguh bisa diandalkan, hal itulah yang menjadi salah satu pertimbangan pak Jokowi.

image
Pak JK juga menambahkan bahwa bagus itu pada struktur ataupun di luar struktur, keduanya dapat-bisa saja. Dengan kata lain, pak JK siap untuk menolong pak Jokowi dari bidang atau aspek mana saja semisal pak Jokowi kembali memenangkan Pilpres pada tahun 2019 nanti. Sekian saja Kabar Pilpres Terkini 2019 kali ini dan semoga berkhasiat

referensi:
https://www.oposisi.net
https://id.wikipedia.org/wiki/Berita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar