Senin, 10 Desember 2018

Kabar Dibalik Keunggulan Lagu Su Sayang

“Lazim sa cinta satu sa pinta” Siapa yang tidak kenal dengan lirik nyanyian yang satu ini. Lirik nyanyian yang tiba-tiba menjadi viral sebab dinyanyikan dengan sederhana namun apik oleh seorang gadis asal Nusa Tenggara Timur ini memang seketika memiliki banyak penggemar. Download lagu Karna Su Sayang lantas menjadi ramai sesudah tidak lama nyanyian ini diunduh di media sosial. Lalu apa fakta menarik dari terkenalnya lagu ini?

6632893003338322104.jpg

Fakta menarik yang pertama dari lagu Karna Su Sayang ini yakni sang penyanyi merupakan Dian Sorowea masih berusia 16 tahun. Tentunya di usianya yang masih benar-benar belia hal yang demikian, adalah awal kesuksesan yang cukup baik. Sebab, di usianya yang masih duduk di kursi SMA hal yang demikian dia sudah mampu mendendangkan lagu yang menjadi viral dan memiliki banyak penggemar.

Seberapa besarkah ketenaran Download lagu Karna Su Sayang? Terbukti nyanyian hal yang demikian sudah menarik 24 juta pasang mata yang menontonnya melewati YouTube. Walaupun nyanyian tersebut didendangkan dalam bahasa Nusa Tenggara Timur, terbukti banyak orang yang amat tersentuh makna lirik nyanyian tersebut. Tentunya dengan terkenalnya nyanyian hal yang demikian, karenanya banyak orang yang semakin tahu tentang bahasa orisinil Nusa Tenggara Timur.

Saking familiar dan viralnya nyanyian tersebut, ada beberapa pekerja seni Indonesia yang meng-cover lagu Karna Su Sayang. Penyanyi dangdut yang sedang naik daun dikala https://lagu76z.com/591/nella-kharisma-karna-su-sayang ini ialah Via Vallen juga ikut mendendangkan nyanyian Karna Su Sayang. Dia menyanyikannya dengan sedikit mengubah genre lagu aslinya menjadi dangdut. Kecuali itu, ada juga Boy William dan Aviwkila yang turut meng-cover nyanyian tersebut.

Unduh lagu Karna Su Sayang yang segera menjadi viral setelah pertama kali di download di media sosial ini rupanya tak semata-mata dibawakan secara apik oleh Doan Sorowea, melainkan juga sebab makna yang ada di balik lagu hal yang demikian amat menyentuh hati para pendengarnya. Lagu yang mengisahkan seputar perasaan cinta seseorang terhadap kekasihnya itu rupanya dijadikan oleh seorang rapper bertalenta adalah Near. Near dan Dian Sorowea baru saling mengetahui selama dua hari sebelum pada akibatnya menetapkan untuk berkolaborasi

referensi:
https://lagu76z.com/591/nella-kharisma-karna-su-sayang
https://id.wikipedia.org/wiki/Lagu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar