Rabu, 19 Desember 2018

Jam Digital Sebagai Pelayanan Masjid Terkini

Mesjid adalah daerah yang amat suci dan dibuat sebagai tempat kita untuk beribadah bagus itu solat maupun mengaji. Kini hampir semua mesjid dihasilkan menjadi betul-betul nyaman, amat menawan dan juga benar-benar modern. Telah terbukti kini dengan adanya jam digital mesjid yang memberikan banyak info terhadap para jamaah kecuali memberitahukan waktu. Gaya masjid yang modern itu tak cuma jam komputerisasi saja yang tersedia tetapi juga banyak yang memasangkan sajadah bermotif yang amat indah dan lampu-lampu besar menghiasi ruangan masjid sehingga tampak sangat menakjubkan.

https://assets-a2.kompasiana.com/items/album/2017/05/10/minesota-591330010f93739609c273cd.jpg?t=o&v=760

Jikalau sajadah dan lampu-lampunya sudah dirubah menjadi lebih bagus dan juga lebih menawan, tentunya jam komputerisasi ini akan menambah estetika dan kenyamanan di dalam masjid. Para jamaah tak cuma dapat memandang waktu saja disana, tapi beritanya lebih lengkap lagi, mulai dari nama tempat masjid itu berada, ada juga ucapan-ucapan dan doa-doa yang bisa disetting pada jam komputerisasi masjid tersebut. Settingannya bisa berupa doa maupun nama yang seandainya https://jamsholatmasjid.com/jam-digital-masjid/ memang diperlukan. 

6636357215294931590.jpg

Jadi para jamaah akan mudah tahu kalau solat maupun ibadah di masjid tersebut. produk jam komputerisasi masjid ini menjadi unggulan dan alternatif para masyarakat untuk meningkatkan mutu kelengkapan dan kenyamanan di mesjid untuk kita beribadah. Menjadikan masyarakat lebih betah tinggal di mesjid dan tentunya itu menjadi ha yang amat positif karena beberapa besar dapat meningkatkan mutu ibadah kita terhadap Allah swt. 

Tentunya jam komputerisasi ini juga mempunyai manfaat dan profit yang lebih besar, padahal menggunakan daya listrik tetapi jam digital ini dilengkapi dengan sebuah alat yang dapat menghemat tenaga listrik yang dipakai. Jadi jam komputerisasi juga dapat diaplikasikan lama dan lebih awet tak keok awet seperti jam pada umumnya. 

Manfaat lainnya dari jam digital masjid ini adalah memberikan berita terkait jadwal solat yang komplit, terkini secara otomatis dan juga waktunya amat pas. Secara otomatis jam ini akan memberikan info waktu solat kepada para jamaah dan yang penting kecuali waktu juga dapat menonjolkan beberapa konten yang di rasa penting harus ada di mesjid, seumpama seperti doa maupun alamat mesjid yang umumnya ditampilkan dalam jam digital ini

referensi:
https://jamsholatmasjid.com/jam-digital-masjid/
https://id.wikipedia.org/wiki/Jam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar