Minggu, 02 Desember 2018

Ciputra Beach Resort Menyarankan Keragaman Hunian

Mengobrol mengenai Bali memang tak akan pernah ada habisnya. Pulau yang satu ini memang menawarkan keindahan yang senantiasa menyejukkan mata. Serta membikin siapa malah mau kembali berkunjung kesana. Bagi kalian yang mau berinvestasi properti rumah disana maka Ciputra Beach Resort merupakan salah satu opsi yang paling tepat. Dengan membeli rumah disana tentu saja kalian tak perlu bingung memikirkan daerah tinggal. Kalaupun kalian tidak menerapkannya kalian bisa menyewakan rumah hal yang demikian.

6630305444484081828.jpg

Pasti kalian bertanya-tanya mengapa kalian semestinya memilih pengembang ini untuk opsi investasi kalian dan bukan yang lainnya. Jawabannya merupakan pengembang ini memiliki dua jenis rumah yang bisa kalian jadikan opsi, sehingga kalian dapat menyesuaikan dengan kebutuhan. Alternatif rumah yang tersedia ialah rumah berdasarkan keperluan para pembelinya. Alternatif rumah yang pertama adalah untuk kalian yang telah berkeluarga sehingga rumah hal yang demikian sungguh-sungguh cocok diaplikasikan sebagai daerah tinggal kalian sekeluarga.

6630305451983974302.jpg

Kemudian variasi rumah yang kedua merupakan bagi kalian yang membutuhkan rumah hal yang demikian hanya sekedar berinvestasi atau menerapkannya untuk daerah tinggal selama berada di Bali saja. Jadi telah dapat dikatakan bahwa Ciputra Beach Resort ini merupakan alternatif ideal. Selain kedua alternatif hal yang demikian pihak Ciputra dan juga PT. Central Tunasbumi Lestari sebagai salah satu pemilik lahan lainnya sedang mengembangkan bangunan lain.

Bangunan yang sedang mereka kembangkan bersama merupakan berupa residence berjumlah sebanyak 40 unit serta hotel dan resort dengan total 80 suites. Kemudian untuk lokasi dari bangunan hal yang demikian sungguh-sungguh menguntungkan adalah berlokasi di tepi pantai dengan sempurna luas sepanjang 8 hektare. Jadi bagi kalian yang tinggal disana akan diperkenalkan dengan panorama yang benar-benar menawan. 

Kemudian lokasi dari Ciputra Beach Resort ini berlokasi di Kecamatan Kediri. Lokasi resort ini juga tidak terlalu jauh dari Tanah Lot adalah sekitar 7 kilometer saja. Jadi tunggu apalagi Ciputra beach resort bagi kalian yang mau sekedar berwisata atau malah memiliki hunian di Bali jangan lupa untuk memilih resort yang satu ini untuk sensasi yang berbeda dari tempat lainnya.

referensi:
https://ciputraproperty.site/
https://id.wikipedia.org/wiki/Sanggraloka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar