Rabu, 05 Desember 2018

Beraneka ragam Fitur Berteknologi dalam Ford Ecosport

Semenjak pertama diperkenalkan, Ford Ecosport memang menjadi energi tarik yang semacam itu luar awam. Pasalnya tampilan luar nampak betul-betul gagal serta sporty. Kemudian sebab tampilan gagah serta sporty dari kendaraan beroda empat Ford Ecosport tersebut, memuat masyarakat banyak yang tertarik untuk menjadikannya sebagai kendaraan beroda empat pribadi. Semua desain eksteriornya betul-betul memiliki karakter yang berbeda. Ditambah lagi wujud headlamp yang sipit, sehingga sanggup menciptakan kendaraan beroda empat SUV keluaran Ford lebih mobil ford berkarakter kuat dibanding kendaraan beroda empat penantang lainnya.

Padahal jarang mengeluarkan variasi terkini, melainkan setiap kali mengeluarkan kendaraan beroda empat terkini, Ford mampu mengikat mata masyarakat. Salah satu tipe kendaraan beroda empat yang cakap mengikat masyarakat yakni Ecosport. Ada kelebihan-kelebihan yang dimiliki kendaraan beroda empat Ford Ecosport.

Pertama, Mesin lebih bertenaga. Empat dengan mesin yang bertenaga memang telah menjadi incaran dari tahun ke tahun. Banyak pula kendaraan beroda empat yang mengedepankan mesin bertenaga demi mendapatkan posisi di pasaran. Tetapi kongkretnya, kedatangan Ecosport lebih menarik. Mesin yang digunakan oleh Ecosport mempunyai mesin sebesar 1500cc, kemudian dapat mengeluarkan kekuatan sebesar 6300 Rpm. Sehingga kendaraan beroda empat ini benar-benar dapat Anda andalkan dalam menjelajahi Kota ke Kota.

6630312693167985994.jpg

Kedua, irit BBM. Banyak yang benar-benar beratensi terhadap kelebihan Ecosport ini. Pasalnya Ecosport mengonsumsi BBM dengan benar-benar irit walaupun kinerja yang dikasih amat gahar. Jadi dengan mengisi 6,5 liter saja, Anda dapat melaju hingga 100 km. mesin yang digunakan berteknologi Ti VCT. Di metode bahan bakarnya. Sehingga kendaraan beroda empat ini tidak pernah terlepas dari kata efisien.

Ketiga, peredam kabin yang baik. Kelebihan yang perlu diketahui berikutnya yakni peredam dalam kabin yang demikian itu mumpuni. Dengan adanya peredam yang berkwalitas, keadaan kabin akan menjadi senyap. Dikala suasana kabinnya senyap, penumpang bahkan akan lebih nyaman selama di perjalanan. Selain itu supir malahan menjadi lebih konsentrasi dalam menyetir.

Keempat, fitur keselamatannya komplit. Kelebihan terakhir, kendaraan beroda empat Ecosport ini mempunyai berbagai fitur keselamatan yang benar-benar lengkap. Malahan jikalau semestinya dibandingkan dengan mobil SUV keluaran merk lain, fitur keselamatan Ecosport jauh lebih lengkap. Sehingga siapa bahkan yang menjadi penumpang mobil Ford Ecosport lebih aman berkendara.

referensi:
https://bornfordtough.com

https://id.wikipedia.org/wiki/Ford_Motor_Company

Tidak ada komentar:

Posting Komentar