Senin, 10 Desember 2018

Alasan Yang Membuat Kita Gemar Band Dewa 19 Kembali Berkarya

Siapa yang tidak kenal dengan band Dewa 19? Karya-karya band yang lahir di tahun 80-an ini memang sangat membekas di hati para penggemarnya. Puluhan judul lagu termasuk download lagu Dewa 19 Kangen yakni salah satu nyanyian yang melegenda sampai dikala ini. Namun sayangnya, band yang digawangi oleh Ahmad Dhani ini harus bubar di tahun 2011.

6632894498924551422.jpg

Bubarnya salah satu band legendaris Indonesia ini diawali ketika pernyataan pengunduran diri sang vokalis adalah Once. Pada mulanya, band yang sudah melahirkan puluhan judul nyanyian ini memiliki vokalis adalah Ari Lasso. Dengan Ari Lasso, band hal yang demikian juga melahirkan karya-karya yang hingga sekarang masih tak jarang didengarkan di beberapa peluang. Walaupun, Ahmad Dhani tetap melahirkan karya-karya di bidang musik, tapi ada beberapa hal yang ada pada diri penggemar Dewa 19 yang mengharapkan band tersebut kembali berkarya.

Demikian yang pertama yakni sebab band-band yang diwujudkan oleh Ahmad Dhani setelah bubarnya Dewa 19 tidak kapabel menjadikan karya yang lebih mengena di hati para penggemar band Dewa 19. Kalau lagu-lagu yang dijadikan dan dinyanyikan oleh band Dewa 19 demikian itu terngiang dan malahan tidak lekang oleh zaman, walaupun band-band baru yang dibuat Ahmad Dhani padahal melahirkan karya yang juga bagus, melainkan tak cakap tertanam di hati para penggemarnya, seperti download nyanyian Dewa 19 Kangen.

6632894493247494876.jpg

Lirik-lirik puitis layaknya penyair memang sanggup dibuat dan dibawakan oleh Band Dewa 19 dengan benar-benar apik sehingga membikin siapa bahkan yang Download lagu dewa 19 kangenmendengarnya akan seketika terbawa suasana. Demikian tersebut yakni hal yang tidak bisa dilakukan oleh band-band saat ini. kebanyakan lirik-lirik yang mereka ciptakan seperti kisah lazimnya. Malah pada saat dahulu Dewa 19 membawakannya dengan amat mendalam.

oleh para anak cucu kita kelak. Mereka pasti akan konsisten terpesona dengan nyanyian-nyanyian Dewa 19 termasuk unduh lagu Dewa 19 Kangen. Seiring dengan berkembangnya dunia musik di dalam negeri, ketidakhadiran Dewa 19 memang masih dinantikan oleh para penggemarnya. Terlepas dari apa malah dilema yang menimpa para personilnya saat ini. tetapi karya-karya emas mereka akan senantiasa dirindukan. 

referensi:
https://lagu76z.com/144/dewa-19-kangen
https://id.wikipedia.org/wiki/Lagu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar