Kamis, 13 Desember 2018

8 Tingkatan Hero Mobile Legend

Bagi para gamers yang menyukai game mobile Legend tentu akan betul-betul tenar dengan Hero yang ada. Mobile Legends Bang Bang memiliki metode item kosmetika seperti halnya Dota 2, dan pada MLBB disebut dengan skin. Hero Mobile Legends dengan skin ini tentu memiliki level level yang berbeda dan akan sangat memberi pengaruh pengguna. Perlu diketahui bahwa skin Hero ini akan berhubungan erat dengan efek animasi seperti desain dari Hero, skill, recall, dan voice over.

Berikut ini ialah beberapa skin pada mobile Legend.

- skin tanpa label

Perlu dikenal bahwa skin Hero ini cuma perubahan pada desain Hero saja dan tidak ada perubahan yang cukup terlihat pada hero yang absah. Harga dari skin Hero ini murah.

- Skin Elite

Skin elite ini lumayan istimewa seperti halnya argus catastrophe, Hayabusa future enforcer, Karina Spider Lily, dan yang lainnya. Skin ini mempunyai desain efek animasi menarik dan terdapat perubahan warna pada efek saat memakai skill.

- Skin season

6633386665246893552.png

Untuk Hero mobile legend dengan skin season ini dapat dimiliki dengan gratis dengan catatan dapat berjuang pada modern dan cakap menempuh tierMaster. Seumpama ialah Minotaur Taurus, Moskov Yasha, dan Alfa Gladiator.

- Skin Star

Skin Star ini ialah salah satu profit bagi para gamers yang membeli Starlight member. Skin ini cukup bergengsi di mana sanggup menampakkan bahwa gamers tidak bermain secara cuma-cuma.

- Skin special

Skin ini cuma dapat ditemui https://www.halosel.com/ ketika peristiwa tertentu seumpama hari Valentine dan hari Natal. Misalnya yakni terdapat Miya Sweet Fantasy dan Alucard Romantic Fantasy ketika hari Valentine, sementara di Hari Natal terdapat Odette dan Lancelot. Skin ini menampilkan bahwa gamers selalu kekinian.

- Skin Limited

Skin ini sifatnya terbatas dan hanya ada ketika event tertentu saja. Anda bisa menerima skin limited dengan melakukan pembelian telpon pintar merek tertentu. Dengan demikian maka sifatnya ialah terbatas.

- Skin Epic

Skin dengan label Epic ini merupakan skin yang diidam-idamkan oleh para gamers dari mobile Legends. Hero mobile Legends dengan skin Epic menyediakan efek visual yang cukup mewah. Apalagi skin ini hanya bisa diperoleh dikala event tertentu.

- Skin Legends

http://media1.santabanta.com/full1/Indian Celebrities(F)/Hazel/hazel-1a.jpg

Terakhir yakni skin Legend yang mempunyai derajat tertinggi di mana disebut dengan nama skin para Sultan. Gamers yang memiliki skin ini ialah para profesional dan mempunyai banyak uang. Skin ini tersedia secara terbatas dan memiliki harga yang fantastic.

referensi:
https://www.halosel.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Mobile_Legends:_Bang_Bang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar