Selasa, 27 November 2018

Wisata Pulau Lombok Yang Begitu Menggoda

Pernahkah Anda berlibur ke Pulau Lombok? Jika belum, karenanya sebaiknya Anda langsung membuat rencana untuk berlibur ke sana. Kenapa? Ya, tentu saja karena di Lombok akan ada banyak hal istimewa yang akan Anda temukan. Belakangan ini, kian banyak tempat liburan populer di Lombok yang diketahui oleh masyarakat dunia. Oleh sebab itu, tak heran bila banyak turis asing yang bolak-balik ke Indonesia untuk bertamasya dan menghabiskan waktu di Pulau Lombok. 

Wisata alam di Pulau Lombok memang amat menawan dan mempesona. Salah satu tempat wisata Lombok yang tidak pernah tidak hadir dikunjungi oleh para wisatawan hobiwisata.com ialah Gili Trawangan. Ya, Lombok memang tenar dengan tamasya Gili yang benar-benar mempesona, salah satunya adalah Gili Trawangan ini. Gili Trawangan terutamanya benar-benar pantas dikunjungi oleh Anda yang suka dengan aktivitas diving dan snorkeling. Hal ini karena Gili Trawangan mempunyai estetika alam bawah laut yang siap membuat siapa saja merasa jatuh cinta.

http://job-like.com/magazine/wp-content/uploads/2016/04/Rumah-Makan-Ampera1.jpg

Selain Gili Trawangan, daerah wisata populer lainnya di Lombok yaitu Pantai Tanjung Aan. Pantai ini memang betul-betul seharusnya untuk dikunjungi sebab mempunyai keunikan yang tak mungkin dapat kita peroleh di tempat lainnya. Ya, Pantai Tanjung Aan memang sungguh-sungguh unik. Pantai ini memiliki hamparan pasir pantai dengan wujud menyerupai merica. Jadi, pasir di Tanjung Aan tidak lembut seperti pasir, tetapi berbentuk bongkahan-bongkahan kecil seperti merica. 

6628018901553017574.jpg

Konon, pasir merica ini yaitu hasil dari fosil terumbu karang selama ratusan tahun lamanya. Kegiatan paling mengasyikan untuk menghabiskan waktu di Pantai Tanjung Aan yakni berjalan-jalan di tepi pantai sambil merasakan sensasi pasir yang benar-benar unik tersebut.

Nah, daerah liburan lain yang tak kalah harus untuk dikunjungi yakni Bukit Merese. Jika Anda suka dengan aktivitas hiking, karenanya berkunjung ke Bukit Merese sangatlah tepat. Di puncak bukit, wisatawan akan melihat hamparan laut lepas dengan warna yang benar-benar indah yaitu biru kehijauan. Suasana di puncak bukit juga benar-benar romantis, sehingga betul-betul sesuai untuk menikmati sunset bersama kekasih.

Tempat tamasya populer di Lombok memang selalu berhasil membuat pelancong jatuh hati. Semua wisatawan tentu jatuh cinta dengan pesona alam Pulau Lombok yang benar-benar romantis. Dengan banyaknya estetika yang ada di Lombok, karenanya tak heran apabila liburan di Pulau Lombok kian berkembang dan populer di beraneka negara dunia

referensi:
https://www.hobiwisata.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar