Minggu, 11 November 2018

Tips Mudah-mudahan Tidak Tertipu Agen Umroh

Mengunjungi Baitulloh yakni cita-cita bagi tiap-tiap umat Islam. Untuk bisa mengunjungi Kota Makkah, umat Islam dapat menjalankan perjalanan umroh maupun haji. Dikala ini sudah banyak terdapat agen travel umroh Pesisir Selatan yang menawarkan beragam fasilitas dan promo harga. Tetapi, jangan gampang tergiur dengan promo harga yang murah ya. Anda patut tetap mengamati fasilitas serta jaminan kenyamanan dari agen umroh tersebut.

6621878917502252158.jpg

Telah Teregistrasi Di Kementrian Agama

Sebelum Anda menentukan untuk mendaftarkan diri pada sebuah agen umroh, tentunya Anda semestinya mempertimbangkan legalitas agen umroh tersebut. Agen umroh yang resmi yakni agen umroh yang sudah terdaftar pada Kementrian Agama. Sebagai syarat utama sebuah agen umroh supaya dapat diresmikan oleh Kementrian Agama adalah sudah mempunyai izin usaha dari Kementerian Pariwisata, serta sebagian izin dari instansi terkait. Jikalau agen umroh yang Anda pilih sudah memiliki ijin legal dari pemerintah, karenanya Anda tak perlu khawatir mengenai keaslian agen tersebut.

Domisili Terang Jika

Seandainya Anda menemukan sebuah iklan penawaran dari sebuah agen travel umroh Pesisir Selatan yang cukup menggiurkan, maka Anda jangan lantas percaya. Pastikan bahwa domisili kantor agen umroh hal yang demikian betul-betul ada. Gampang kredibilitas sebuah perusahaan bisa dinilai dari keberadaan kantornya. Jadi jika Anda hanya sekedar mendapat penawaran dari marketing sebuah agen umroh, jangan langsung percaya ya.

6621880462302114476.jpg

Cari Tahu Soal Track Recordnya

Sebuah agen travel umroh yang profesional dan bisa dipercaya biasanya sudah mempunyai banyak konsumen. Oleh sebab itu, Anda perlu mencari tahu soal track record dari perusahaan tersebut. apakah mempunyai histori yang baik dan pelayanan yang memuaskan atau tak. Anda dapat minta testimoni dari mereka yang sudah mengaplikasikan jasa agen umroh hal yang demikian.

Jangan Tergiur Promo

Ingatkah Anda seputar kasus First Travel yang travel umrah Pesisir Selatan menjerat seorang desainer internasional yakni Anisa Hasibuan? Kasus ini yaitu satu dari sebagian kasus penipuan agen travel umroh yang memberikan promo harga murah. Oleh sebab itu, jangan pernah gampang tergiur promo murah dari agen travel umroh Pesisir Selatan yang menawarkan harga yang tak masuk akal.

referensi:
http://www.rizkiatour.co.id
https://id.wikipedia.org/wiki/Umrah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar