Minggu, 11 November 2018

Tips Kesehatan Sebelum Umroh Buat Perempuan

Siapa yang tak berharap mengunjungi tanah suci serta travel umroh Bukittinggi beribadah dengan sebaik-baiknya di sana? Pasti hal hal yang demikian merupakan asa setiap muslim. Namun untuk menunggu antrean ibadah haji memang ketika ini memerlukan waktu sampai belasan tahun. Oleh sebab itu, opsinya yaitu dengan menjalankan ibadah umroh melewati travel umroh Bukittinggi. Bagi kaum hawa yang berkeinginan beribadah umroh, maka ada sebagian kiat khusus untuk menjaga kesehatan sebelum ke tanah suci.

Cek Kesehatan

Perempuan memang sudah dikodratkan untuk mengalami menstruasi. Tapi ini dapat menjadi penghambat kaum hawa untuk menjalani ibadah selama berada di tanah suci. Oleh karena itu, sebelum Anda menentukan tanggal keberangkatan ibadah umroh, maka sebaiknya observasi tanggal menstruasi Anda. Tapi kalau Anda telah menetapkan tanggal keberangkatan umroh maka Anda bisa mengonsultasikan kepada dokter untuk mengonsumsi obat penunda haid. Lazim akan sayang sekali seandainya Anda tak dapat melakukan ibadah secara optimal di tanah suci.

Terbiasa Naik Kendaraan Jika

Selama Anda berada di tanah suci untuk melaksanakan ibadah umroh dengan travel umroh Bukittinggi, karenanya tentunya Anda akan memakai kendaraan biasa bersama dengan jemaah lainnya. Oleh karena itu, sebelum Anda menunaikan ibadah umroh ada pantasnya untuk latihan naik kendaraan lazim. Dengan begitu karenanya Anda akan mengetahui bagaimana rasanya berdesak-desakan di dalam kendaraan umum. Karenanya Anda merasa mual atau pusing, maka hal tersebut bisa menjadi warning bagi Anda kalau nanti melaksanakan ibadah umroh. Sebab Anda bisa mempersiapkan obat anti mual dan pusing.

6621880253793324192.jpg

Berolah Raga

Mempersiapkan situasi jasmani memang tidak hanya dengan rehat yang cukup dan konsumsi makanan bergizi, tapi juga sepatutnya rutin melaksanakan olahraga. Sebelum Anda berangkat ke tanah suci, maka cobalah untuk rutin jalan kaki di pagi hari. Awam, ketika nanti Anda melaksanakan ibadah umroh, maka Anda akan menempuh perjalanan dengan berjalan kaki selama kurang lebih 500 m sampai 2 km untuk hingga ke penginapan.


Latihan Tidur Tengah Malam

Sebelum Anda berangkat umroh lewat travel umroh Bukittinggi, karenanya sebaiknya Anda latihan untuk tidur larut malam. Umum, perbedaan waktu antara Indonesia dan Arab Saudi adalah sekitar 4 jam

referensi:
http://www.rizkiatour.co.id
https://id.wikipedia.org/wiki/Umrah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar