Senin, 12 November 2018

Teknik Menjaga Komputer Tidak Segera Panas

Mempunyai sebuah komputer ataupun PC perlu Anda rawat dengan baik demi memperlama usia guna komputer Anda. Sekiranya tak jelas kinerja dari PC yang Anda miliki bisa menjadi turun. Ada banyak kiat komputer yang bisa Anda pakai untuk menjaga komputer Anda dalam situasi prima. Apalagi menjaga komputer supaya tidak pesat panas. Karena seandainya pesat panas di jamin komputer gampang lola dan mudah mengalami beragam persoalan lainnya. 

Keadaan yang biasa terjadi pada komputer panas yakni suara kipas yang terdengar mendengung. Nah untuk itu Anda perlu tips yang tepat untuk menjaga PC maupun komputer yang Anda miliki. Sistem pertama untuk menjaga komputer tidak cepat panas yakni memegang jadwal pengaplikasian komputer yang Anda miliki. Jadi misalnya Anda memberikan optimal berapa jam komputer itu Anda gunakan.

Image result for teknologi

Kiat komputer kedua yang dapat Anda lakukan merupakan memakai kipas notebook ketika Anda mengaplikasikannya. Dengan adanya kipas sirkulasi udara yang ada akan terjaga dengan bagus. Sehingga komputer jinjing atau PC Anda menjadi tidak gampang panas. Kiat berikutnya jangan mengaplikasikan https://carakini.com/ PC ataupun notebook Anda di paparan sinar sang surya segera. Sebab bisa membuat notebook atau PC yang Anda miliki gampang panas. 

Satu hal yang tidak boleh Anda gunakan merupakan ketika Anda memakai komputer jinjing hindari berada di atas kasur. Karena kipas yang ada di notebook Anda tidak dapat mendapatkan peredaran udara yang mencukupi. Kecuali itu debu dari kasur bisa saja masuk ke dalam PC. Dapat menyebabkan berkurangnya daya kerja kipas atau malahan merusak kipas. Apalagi debu untuk perlengkapan elektronik ini betul-betul tidak bagus.

Kiat lain supaya notebook maupun komputer Anda tak mudah panas adalah gunakan software yang sesuai dengan spesifikasi notebook Anda. Jangan menerapkan software yang terlalu berat. Karena akan membuat prosesor bekerja lebih keras sehingga mudah panas seperti itu saja. Pastikan Anda memakai sebagian tips komputer di atas jika Anda berkeinginan komputer Anda memiliki usia gunakan lebih panjang. Karena komputer mudah panas dapat gampang rusak. 

referensi:
https://carakini.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Informasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar