Minggu, 18 November 2018

Konstruksi Bohemian Rhapsody di Blitar

Pengaruh dari film Bohemian Rhapsody agaknya cerita seputar perjalanan Freddie Mercury semakin booming dan semua hal seputar film hal yang demikian dikala ini sedang santer dibicarakan. Seputar Blitar kali ini akan membahas tentang sebuah bangunan yang mirip dengan gereja tua dengan papan nama di depan rumahnya bertuliskan ‘Bohemian Rhapsody’. Tentu hal itu mengundang banyak pengunjung yang penasaran ada relasi apa bangunan hal yang demikian dengan lagu berjudul Bohemian Rhapsody milik Queen.

Gedung tersebut berlokasi di Kabupaten Blitar tepatnya di Jalan Desa, Kecamatan Garum. Sekilas diperhatikan dari jauh bangunan hal yang demikian mirip gereja tua dengan dua menara diatasnya. Pada menara di sisi kanan terlihat terdapat artikel ANNO 1806 dengan diatasnya berkibar sebuah bendera merah putih. Bangunan tersebut seperti tidak terawat serta di depan halaman bangunan terdapat banyak tumbuhan, bunga-bunga, serta tanaman liar. Sekiranya diamati dari dekat, bangunan tersebut terbuat dari bahan batu batako.

6625094050735902432.jpg

Seputar Blitar minggu ini Berdasarkan unggahan detikTravel dari seputar blitar wawancara dengan seorang yang menempati bangunan hal yang demikian bernama Imam (45 tahun), sesungguhnya bangunan tersebut ialah rumah tapi karena kegiatan beliau yang acap kali ke luar kota otomatis rumah hal yang demikian tidak berpenghuni. Mulanya Bapak Imam hanya mengontrak di rumah ini, tetapi oleh pemilik rumah, Bapak Imam boleh menempati rumah hal yang demikian secara gratis. 

Meski menurut kesaksian dari keluarga pemilik rumah autentik ini bernama Titik Ernawati, rumah ini dulunya adalah milik seorang pekerja seni. Rumah itu pernah dipakai sebagai sanggar musik oleh pemilik pertamanya sehingga terdapat papan bertuliskan Bohemian Rhapsody. Spot malah juga menyanggah bahwa bangunan tersebut ialah bangunan tua sebab sebenarnya rumah itu dibangun sekitar tahun 1993.

Mengamati potensi dari rumah ini yang kerap dijadikan kancah selfie oleh anak muda, keluarga Spot berniat untuk mengelolanya menjadi sebuah tempat tamasya baru. Namun sebab tak adanya member keluarga yang bisa konsentrasi mengelola, maka dikala ini mereka sedang menawarkan diri bagi siapa saja yang berharap mengelola rumah hal yang demikian. Hal laporan perihal Blitar hari ini.

referensi:
http://seputarblitar.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Informasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar