Senin, 26 November 2018

Konsekuensi Busana Dari Drama Korea

Bulan September lalu Tvn menayangkan serial terbarunya yang bertajuk 100 days my Prince. Drama yang dibintangi oleh Do Kyung Soo, yang adalah seorang pelaku film & anggota boyband Korea Exo yang berpunya di pangkal naungan SM entertainment itu mendapat tilikan tinggi pada kalangan pecandu drama Korea. Bagaimana bukan, aktor multi talenta ityu memang terkenal sangat pandai membangun chemistry dengan level mainnya. Di dalam drama tersebut, Do Kyung Soo bersaingan akting menggunakan aktris menawan Nam Ji Hyun.

Tentunya nama Nam Ji Hyun sudah gak asing juga terdengar dalam telinga, ia sukses menjabat berbagai karakter dalam banyak drama yang dibintanginya. Bermacam-macam penghargaan pun berhasil ia raih. Selain kedua aktor dan aktris tersebut, cerita Korea tersebut juga didukung oleh sejumlah artis lainnya seperti Cheo Seong Ha, Oh Yeon-A, Kim Sun Ho, Han So Hee dan sejajar artis yg lain yang https://www.netizen-awam.com/2018/10/drakor-rating-tinggi-sepanjang-masa.html tentunya menambah keseruan ceritanya.

http://ww4.hdnux.com/photos/24/52/01/5414983/3/rawImage.jpg

Cerita 100 days my prince ini berperi tentang Yi Yool ( Do Kyung Soo) yang merupakan seorang putra supremasi kerajaan joseon yang sangat perfeksionis di suatu hari tersesat dalam sebuah tanah air kecil & mengalami lengar, ia melewati hari-harinya sebagai seorang yang seakan-akan tidak berguna dinamakan Won Deuk. Di Zona tersebut ia bertemu dan menikah menggunakan seorang perempuan bernama Hong Shim (Nam Ji Hyun).

Mereka rapi selama 100 hari lamanya sebagai tempelan suami orang belakang, hingga dalam akhirnya Yi Yool terpaksa harus meleset ke Istana. Berbagai urusan dan rivalitas demi memperebutkan kekuasaan mengeraskan seru runtut cerita yang ada.

6625965873330649000.jpg

Drama yang dimulai dalam 10 September dan habis pada 30 Oktober dan tayang di setiap Senin serta Selasa tersebut memang patut untuk ditonton. Alur dan cerita yang bagus hewan diperankan sebab berbagai aktor dan aktris terkenal yang ada menambah keseruan ceritanya.

Kisah ini amat cocok bagi kamu yang sedang mencoba cerita mutakhir dengan jejak yang menarik. Tentu saja sampeyan bisa menikmatinya melalui media streaming siaran Korea terdepan dan pastikan jangan lambat setiap episodenya.

referensi:
https://www.netizen-awam.com/2018/10/drakor-rating-tinggi-sepanjang-masa.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Drama_korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar