Kamis, 08 November 2018

Keberhasilan Isuzu MU-X Yang Hendak Membuat Engkau Terpukau

Suzuki yaitu salah satu perusahaan otomotif yang cukup punya nama di negeri ini. Perusahaan asal Jepang ini tak hanya memproduksi kendaraan beroda empat armada saja, tetapi juga mobil keluarga. Salah satu jenis mobil yang di produksi pada tahun 2017 adalah Isuzu MU-X. Isuzu MU-X dapat Anda jumpai di dealer Isuzu Jakarta. Beroda SUV besutan Isuzu ini akan sanggup membikin Anda terpikat dengan spesifikasinya.

Hal pertama yang membuat Anda terpesona ialah bagian eksteriornya. Dikala pertama kali Anda memandang kendaraan beroda empat yang satu ini, pasti Anda akan seketika menilai bahwa kendaraan beroda empat tersebut sungguh-sungguh gagah, keren, dan memesona. Bumper yang pan dihiasi dengan grill yang tebal dan dihiasi dengan chrome yang menawan. Selain itu, fog lampu di http://dealerisuzu.co.id/bagian depan juga di desain dengan benar-benar unik dan menarik.

6620643304944251636.jpg

Tak hanya pada komponen eksterior saja, melainkan juga komponen kabin mobil. Empat yang dapat Anda peroleh di dealer Isuzu Jakarta ini, mempunyai kabin yang sungguh-sungguh lega. Kendaraan SUV produksi Isuzu ini dapat menampung hingga 7 orang dewasa. Dengan ukuran kabin yang cukup luas amat nyaman untuk dibawa berkendara sampai jarak yang jauh.

Multimedia yang membekali Suzuki Ignis juga betul-betul komplit. Bagian head kendaraan beroda empat terkoneksi dengan bluetooth, AUX, HDMI, dan juga USB. Selain itu, kendaraan beroda empat ini juga dilengkapi dengan layar monitor 7 inchi yang mempunyai fungsi kontrol dikala kendaraan beroda empat sedang berjalan mundur. Empat ini juga dilengkapi dengan kamera mundur sehingga benar-benar layak diaplikasikan oleh Anda yang belum terlalu spesialis dalam memarkir kendaraan.

Untuk menghidupkan atau mematikan bagian mesin, Anda juga cukup menekan tombol start engine. Fitur ini tentunya sungguh-sungguh memudahkan Anda dengan tidak perlu lagi menerapkan kunci konvensional untuk menghidupkan atau mematikan mesin. Dari segi keamanan juga benar-benar terjamin, sebab Mobil yang dapat Anda dapatkan di dealer Isuzu Jakarta ini, memiliki dual air bag yang terdapat pada bagian dashboard kendaraan beroda empat. Dengan adanya dual air bag, maka akan benar-benar memberikan keamanan bagi Anda jika terjadi tubrukan

referensi:
http://dealerisuzu.co.id/

https://id.wikipedia.org/wiki/Isuzu_Motors

Tidak ada komentar:

Posting Komentar