Jumat, 30 November 2018

Harga Resmi Charger Original Untuk iPhone

Memiliki smartphone dengan merk iPhone tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri. Ya, sebab produk iPhone ini memiliki harga yang bergengsi dan menduduki peringkat atas untuk gadget. Anda yang mempunyai iPhone tetapi charger Anda rusak, karenanya bisa membeli dengan harga charger iPhone yang orisinil dan tidak KW. Ada sebagian perbedaan yang sungguh-sungguh mencolok, sebab untuk harga ori sendiri tentu saja akan lebih mahal.
Image result for iphone charger
Tapi Anda tak perlu kuatir, sebab tak seluruh produk iPhone di Indonesia ini KW. Ada banyak yang original, salah satunya yakni charger. Charger untuk iPhone sendiri mempunyai kualifikasi yang khusus yang tidak dimiliki oleh charger untuk smartphone yang lain. Inilah yang membedakan antara yang absah dan yang KW agar Anda tidak salah pilih dikala membeli charger ori.

Untuk harga charger yang memang original keluaran dari Apple sendiri tentu sudah dirancang supaya pantas. Ada sebagian kualifikasi yang sungguh-sungguh bagus dan ideal dikala digunakan untuk mencharger. Jika Anda bertanya berapa harga charger iPhone original ini? Untuk yang memang benar-benar ori, charger dibanderol dengan harga Rp369.000,- hingga Rp399.000,-. Ini yakni harga yang legal yang dibanderol karena spesifikasi yang benar-benar bagus.

Untuk spesifikasi dari charger iPhone sendiri tentu saja amat awet. Bisa digunakan lama untuk mencharger, iPhone tak akan panas dan menghindari meledak. Untuk produk charger yang ori juga telah https://www.hargachargeriphone.com/ lolos MFI atau umum disebut Made For IPhone yang pastinya telah benar-benar autentik keluaran dari Apple. Sekiranya Anda mengaplikasikan untuk mentransfer data mengaplikasikan kabel data iPhone absah ini akan lebih pesat dan pas.

Jika Anda memakai charger yang autentik ini tentu saja akan sangat awet. Memang harganya cukup mahal, namun ada banyak profit yang Anda dapatkan. Percuma saja apabila Anda memiliki iPhone tapi charger Anda KW tentu saja daya yang ada akan berbeda dan belum tentu layak dengan iPhone yang Anda miliki. Dengan adanya banyak kelebihan di atas dan juga spesifikasi yang baik, maka harga charger iPhone ori memang lebih mahal dibandingi dengan charger lazim.

referensi:
https://www.hargachargeriphone.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/IPhone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar