Senin, 26 November 2018

Ciri-Ciri Ayam Jago Bangkok Kompetisi

Ayam pintar ialah ayam jantan yang bagus dan sesuai untuk dimiliki. Sebab selain menguntungkan dan memiliki poin jual yang tinggi ayam ini dapat diterapkan sebagai Ayam Piawai Aduan. Lazimnya ayam mahir yang diadu ini telah melewati masa-masa dimana ayam hal yang demikian dilatih agar bisa diadu dengan mudah dan bisa memenangkan pertarungan. Tetapi konsisten saja ayam pandai pada dasarnya telah mempunyai dasar atau hal utama yang membuat ayam hal yang demikian dipakai sebagai ayam aduan.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjyvLf0CU30ETifObhyphenhyphenD01V-rdWaHSdOAPvbokeCfuyTtnDBDqPBs4tkwA_khzuRaV8Ud_P30X2csdhl9ohmhOD7NVpx78I59_GmcxyWareP8JVDWFQ7peSp32wv_W9QC6Im_1O3a6RDSY/s1600/Kandang kelinci dan ayam bangkok bamsbreeder.JPG

Untuk ayam yang kuat untuk diadu ini pasti memiliki mutu yang bagus. Bukan ayam pandai sembarangan yang digunakan. Tetapi benar-benar ayam yang terlatih dan mempunyai ciri khusus. Sehingga dapat dipastikan Ayam Pintar Bangkok yang dipakai untuk aduan dapat mewujudkan kemenangan. Jadi sebelum Anda memainkan ayam Anda karenanya khususnya dahulu Anda untuk memahami ciri-ciri ayam yang bagus supaya tidak salah pilih.

Berikut ini ciri-ciri ayam piawai yang dapat untuk diadu antara lain ayam tersebut mempunyai tubuh yang kekar dan nampak kuat. Tubuh ayam ini akan sungguh-sungguh berbeda dengan ayam lainnya. Jadi saat Anda melihat ayam hal yang demikian sungguh-sungguh baik maka dapat dipakai sebagai ayam aduan. Padahal mesti konsisten dijaga dengan bagus kesehatan agar tetap aman dan terjaga sampai ketika aduan dilaksanakan.

Untuk format tubuh yang kekar dan bagus ini terdiri atas ukuran kaki Ayam Ayam Jago Aduan Pintar Aduan yakni tak begitu besar dan tak kecil. Sebab apabila terlalu kecil karenanya tidak akan kuat dengan tubuh yang besar. malah akan kelihatan sangat lemah. Melainkan seandainya sungguh-sungguh besar maka ayam tersebut akan berjalan dengan lambat sehingga untuk diadu karenanya tak bisa memenangkan pertarungan. Sehingga kaki seharusnya terjaga besarnya agar layak.

6625184215468094776.jpg

Komponen tubuh lainnya yang bisa diperbandingkan ialah komponen atau format jalu dan juga jarinya. Saat jalunya runcing dan juga cukup panjang maka akan sangat baik. Apalagi sekiranya jalu pajangnya sekitar tumit sehingga pukulan yang dilakukan dikala diadu akan betul-betul bagus dan kuat. Nah dikala Ayam Pandai Bangkok memiliki jari yang kecil dan panjang maka gampang untuk menakuti lawan sebab saat menikam akan amat berbahaya lawan. Begitulah ciri-ciri yang dapat Anda gunakan untuk membedakan.

referensi:
https://www.youtube.com/channel/UCbNJddtt0gOP0pXawVrHA5g

https://id.wikipedia.org/wiki/Ayam_peliharaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar