Minggu, 04 November 2018

Cara Mengingat Ilmu Dengan Cara Menulis

Pasti Anda pernah sesudah belajar melainkan Anda lupa apa yang Anda pelajari. Kenapa semacam ini bisa di bilang kerap di natural oleh banyak orang. Kadang pelajaran yang sudah lama terang lupa dong. Apalagi bila Anda telah jarang membuka pembelajaran tersebut. Misalnya nih Anda yang kuliah dari semester satu sampai semester 6 jelas Anda akan lupa mata kuliah semester satu. Mengapa ini sering terjadi kepada banyak orang loh bukan Anda saja.

Nah untuk menyiasati hal ini Anda bisa melakukan beberapa hal loh. Salah satunya yakni Mengikat ilmu dengan menulis di Blog penajam. Menulis ini bisa menjadi salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan loh. Bila begitu Anda bisa mengingat semua aktivitas yang telah Anda lakukan dengan menuangkannya dengan artikel. Atau Anda dapat menuliskan ilmu yang telah Anda dapatkan.

Jadi Anda dapat membukanya kapan malah Anda inginkan. Apalagi kalau Anda menuliskannya di Blog. Banyak orang dapat membaca dan mengambil ilmu tersebut. Sekiranya seperti ini Anda bisa dong menerima banyak profit. Mulai dari profit membagikan ilmu ke orang lain. Jikalau Blog Anda ramai pengunjungnya Anda bisa saja mendapatkan iklan.


Penajam Paser utara tambah lagi Anda tidak akan lupa dengan ilmu yang sudah Anda temukan. Amat Anda dapat dengan mencarinya lagi apabila Anda lupa. Banyak saja Blog penajam seperti ini. Sebab menarik sih apalagi buat Anda yang berharap menjajal dalam urusan menulis. Anda dapat memacu kecakapan menulis Anda dengan mempunyai sebuah Blog. Di jamin deh Anda bakal menikmati sensasi yang berbeda sekiranya Anda sudah terbiasa menulis.

Amat segala hal itu tergantung adat istiadat yang Anda lakukan. Sekiranya Anda awam menulis malah Anda bisa saja menghafal segala materi yang telah Anda tulis. Menulis dapat menjadi hobi tersendiri yang Anda lakukan. Atau sekiranya Anda berharap serius Anda bisa saja mendapatkan keuntungan di dalamnya. Pastikan saja kalau Anda ingin mengingat semua ilmu yang Anda dapatkan. Anda bisa menuliskannya pada sebuah Blog yang Anda miliki.


referensi:
https://www.penajam.com

https://id.wikipedia.org/wiki/Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar