Jumat, 16 November 2018

Beberapa macam Meja Kantor Menurut Kegunaannya

Membangun sebuah kantor tentu membutuhkan banyak persiapan yang matang. Selain kematangan bisnis, Anda juga sepatutnya menyiapkan tempat lengkap dengan kelengkapan di dalamnya. Salah satu yang benar-benar dibutuhkan dalam sebuah kantor yakni meja kantor. Meja menjadi salah satu furnitur yang semestinya di sebuah kantor. 

Ketika ini, Anda bisa menemukan meja dengan bermacam-macam figur. Meja yang digunakan untuk ruang tamu, meja makan, meja belajar, meja sekolah, serta meja untuk kantor tentu berbeda jenisnya. Meja untuk kantor juga terdapat sebagian macam cocok dengan kegunaannya. Anda juga bisa menemukan meja untuk peralatan kantor kantor dengan beragam merek yang tentunya tiap merek mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

6624289680754025864.jpg

Salah satu ragam meja untuk kantor merupakan meja resepsionis. Layak dengan namanya, meja ini dipakai di bagian resepsionis yang biasanya terdapat di depan tepat setelah pintu masuk. Meja ini diterapkan sebagai daerah untuk menerima tetamu yang datang ke kantor tersebut. Untuk mendapatkan desain yang cocok dengan kegunaannya, karenanya Anda wajib mengamati dengan pasti ukuran ruangan yang akan ditempati meja tersebut.

6624289691262163098.jpg

Di kantor Anda juga akan memerlukan meja rapat. Saat Anda membuka sebuah kantor atau perusahaan, meja rapat menjadi komponen yang betul-betul penting untuk dimiliki oleh kantor Anda. Biasanya meja rapat berukuran besar dan wujudnya melingkar untuk memudahkan antar staff rapat untuk berkomunikasi satu dengan lainnya. Meja kantor akan diletakan di tengah ruangan sehingga Anda patut menyesuaikan ukuran meja degan ukuran ruangan. Pastikan bahwa ukurannya cocok dan tak terlalu besar sehingga Anda dapat bergerak dengan mudah di ruang hal yang demikian.

Anda sebagai atasan juga membutuhkan meja yang dipakai sebagai meja kerja. Meja yang diterapkan untuk atasan dan staff tentu akan berbeda. Meja yang digunakan oleh atasan atau boss tentu akan menampilkan kewibawaan. Untuk meja staff akan didesain lebih sederhana akan tapi multifungsi. Beberapa meja staff ada yang didesain komplit dengan laci. Meja kantor untuk staff ini juga lazimnya dirapikan berjejer untuk lebih menghemat ruang sehingga energi tampung ruangan lebih besar.

referensi:
https://www.angkasakantor.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Kantor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar