Jumat, 16 November 2018

Batam, Surganya Peminat Belanja

Batam yaitu salah satu pulau di Indonesia dengan tata ruang yang bukan rahasia lagi kelihatan sungguh-sungguh berkeinginan sekali meniru negara tetangga, Singapura. Malah mau bahwa pulau ini bisa menjadi sentra perbelanjaan internasional selanjutnya di Asia Tenggara. Tidak mengherankan jika dikala datang mengunjungi pulau ini, jejeran Batamshop memenuhi jalan-jalan di sepanjang pinggir jalan kota. 

Jangan mau gampang menemukan pasar tradisional hasil bumi segar disini, atau malah kerajinan unik ciri khas sebuah pulau. Pengunjung akan lebih dihadapkan dengan mall-mall ber-AC yang menggelar barang-barang merk internasional terbaru dalam komoditi teknologi modern.

Batam sendiri sebagai pulau terbesar di provinsi Kepulauan Riau Indonesia yang dikelilingi oleh pulau-pulau kecil lain di sekitarnya ialah gugusan kekayaan alam laut dengan pemandangan yang amat mempesona. Pulau ini selalu dilewati oleh lalu lintas kapal yang sibuk sebab memang berbatasan dengan Singapura yang yakni sentra perbelanjaan Asia Tenggara. Malahan Batam acapkali diwujudkan sebagai daerah transit sebelum kemudian melanjutkan perjalanan ke Singapura.

Datang ke Batam, itu sama artinya datang untuk belanja. Fakta menarik tambahannya yakni, belanja produk-produk kelas internasional disini sama sekali tidak akan dikenakan pajak. Pembeli akan dimanjakan dengan sejumlah Batam store yang dihadirkan dengan gaya menarik. Sempurna ada 5 mall di Batam yang akan memanjakan banyak pelancong https://batamshop.id pecandu belanja yang akan melenturkan kartunya disini. Dan yang paling tenar di Batam yakni Nagoya Hill Shopping Mall. 



Sangat populer sebagai spot pusat perdagangan Batam. Berada dalam kompleks perbelanjaan Nagoya, mata pengunjung akan dimanjakan dengan deretan barang-barang murah yang dipajang oleh pedagang di sepanjang kompleks Batam store ini. Hanya memang perlu sedikit kewaspadaan seandainya belanja disini. Tak sedikit pedagang bandel yang memasarkan produk dengan memanfaatkan ketidaktahuan wisatawan. Alih-alih membeli barang merk tenar dengan harga murah, pun benar-benar membeli barang murahan, palsu pula. 

Jadi, memang perlu kejelian dan kepintaran untuk memilih barang-barang disini. Sedikit saran yakni, ada bagusnya kunjungi saja sejumlah Batamshop yang kini lebih profesional secara online memberikan penawaran menarik dan khusus barang-barang terbaik di kelasnya. Belanja seperti ini lebih aman dan terpercaya sebab segala kwalitas barang terjamin. 

referensi:
https://batamshop.id

https://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Batam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar