Rabu, 31 Oktober 2018

Zona Tempat Perpanjangan SIM Keliling Jakarta

Lazimnya seseorang akan malas atau tak memiliki banyak waktu untuk sekadar membikin atau memperpanjang surat-surat yang terkait dengan kendaraan, salah satunya ialah Surat izin mengemudi atau yang umum di singkat dengan SIM. Oleh sebab itu kini komponen Direktorat lalu lintas sudah membuka jasa layanan dalam pembuatan atau perpanjangan SIM keliling Jakarta, yang mana bertujuan supaya meringankan siapa malah untuk membayar pajak maupun mengerjakan perpanjangan surat.

image
Lokasi dari dilakukannya pembuatan SIM keliling tiap-tiap tempat berbeda-beda dan tentunya memiliki jadwal yang berbeda-beda layak dengan kesepakatan yang dilakukan oleh polda metro jaya. Adapun bagi kalian yang bertempat tingkal di tempat Jakarta, berikut ini yaitu sebagian lokasi tempat pembuatan SIM keliling Jakarta, diantaranya adalah sebagai berikut :

Lokasi untuk pembuatan SIM keliling yang mengaplikasikan kendaraan beroda empat untuk daerah Jakarta pusat yaitu berada di Kantor Pos Pasar Baru yang beralamatkan di Sawah Besar, yang mana letaknya berdekatan dengan Lapangan Banteng. Meskipun untuk lokasi tempat SIM keliling untuk daerah Jakarta selatan biasanya akan berada di depan Museum Mabes Polri, yang beralamatkan di daerah Kemayoran Baru.

Lokasi untuk Jakarta selatan kecuali berada di depan Museum Mabes Polri juga ada yang berlokasi di tempat Pos Polisi Kalibata, Jakarta selatan. Walaupun untuk lokasi pembuatan atau perpanjangan SIM keliling untuk tempat Jakarta sentra umumnya dilaksanakan di depan Pos Polisi Teluk Intan yang beralamatkan di daerah Penjaringan . untuk tempat Jakarta bara sendiri lazimnya bertempatkan di tempat Citra Land Grogol, untuk tempat Jakarta timur umumnya pembuatan SIM dikerjakan di Honda yang beralamatkan di Jalan Dewi Sartika.

Nah, itulah sebagian info yang bisa kami sampaikan berkaitan dengan beberapa daerah atau lokasi yang biasanya dijadikan sebagai daerah pembuatan atau perpanjangan SIM keliling Jakarta. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat serta pengetahuannya terhadap para pembaca, sehingga bagi para pembaca yang ingin memperpanjang SIM tidak mengalami bingung lagi. Selamat mencoba dan semoga berhasil yahttp://www.samsatkeliling.info/ !

referensi:
http://www.samsatkeliling.info/
https://id.wikipedia.org/wiki/Sistem_administrasi_manunggal_satu_atap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar