Rabu, 24 Oktober 2018

Wisata Silsilah Ada di Candi Prambanan

Apakah Anda telah pernah mendengar bahwa kebanyakan candi cuma ditemukan di tempat Pulau Jawa? Ada banyak ragam candi seperti Candi Prambanan yang berlokasi di ujung timur Yogyakarta. Candi ini sudah terkenal dengan cerita dongeng roro jonggrang yang sudah melegenda hingga keluar negeri. Saat ini candi yang ada di wilayah Prambanan ini menjadi tujuan liburan baik pelancong domestic maupun manca karena estetika tempat yang ada dan dengan sejarah seperti itu kentalnya.

Anda sebagai seorang yang menyukai sejarah, maka daerah wisata candi seperti yang ada di Prambanan ini amat menjadi rekomendasi yang utama. Lebih-lebih lagi Anda yang https://garasijogja.com/harga-tiket-candi-prambanan/ bercita-cita menjadi arkeolog Anda bisa juga mempelajari mengenai candi-candi yang ada. Untuk sekedar melepaskan penat bahkan juga tak dilema, karena candi ini berlokasi di daerah yang strategis dan amat mudah untuk dijangkau.

Anda yang sedang merencanakan tamasya wisata ke Jogja, karenanya tidak lupa Anda perlu mengunjungi Prambanan ini. Anda juga dapat mengunjungi candi-candi yang ada di sekitarnya. Amat sesuai bagi Anda yang berharap merasakan wisata paling eksotis dan dengan nuansa sejarah yang masih terasa. Di dalam candi-candi yang berukuran besar, Anda akan bisa menemukan patung-patung di dalamnya juga. Candi Prambanan menawarkan tamasya sejarah paling menyenangkan dan paling bagus karena dengan nuansa alam terbuka yang akan semakin menambah kesan wisata menjadi lebih mengesankan.

Untuk pilihan wisata keluarga maupun rombongan study tour betul-betul disarankan. Anda bisa mengunjunginya dengan memperhatikan beraneka macam batu yang betul-betul artistik ini dan dapat dibentuk dengan rapi sampai menyusun candi. Wisata candi ini sungguh-sungguh layak untuk siapa saja, mulai dari si kecil-buah hati kecil hingga orang yang sudah tua.

https://i0.wp.com/www.jogjasewamobil.com/wp-content/uploads/2015/04/candi-prambanan.jpg

Pelataran candi yang betul-betul luas juga bisa dijadikan sebagai zona untuk melaksanakan outbond saat berlibur rombongan si kecil-anak. Nah, Anda dapat mengadakan semacam laga untuk si kecil-buah hati di wilayah sekitaran candi yang dengan pemandangan yang amat luas dan menjadikan liburan akan lebih seru. Seketika pilih Candi Prambanan sebagai tamasya paling recomended yang patut Anda kunjungi ketika di Yogyakarta.

referensi:
https://garasijogja.com/harga-tiket-candi-prambanan/
https://id.wikipedia.org/wiki/Daerah_Istimewa_Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar