Senin, 29 Oktober 2018

Wangi Parfum Segar & Tahan Lama

Tiap-tiap orang pasti suka parfum atau aroma. Meskipun wangi-wangian yang dijagokan pasti berbeda pada masing-masing orangnya. Seandainya Anda sudah mengenal kiat memilih parfum, lalu bagaimana kiat menerapkan parfum agar supaya bisa bertahan lama? Karena banyak orang yang mengeluhkan perihal wangi parfum yang mudah sirna sehingga patut berulang kali menyemprotkan. 

6617692087180378178.jpg

Ada sebagian hal yang sepatutnya diamati dalam memakai parfum atau minyak wangi. Pilih tipe parfum yang memiliki wangi kuat sehingga tidak gampang sirna saat diaplikasikan. Macam parfum seperti eau de parfum atau fragrance oil parfum menjadi alternatif yang ideal untuk parfum Anda. Sesuaikan aroma parfum dengan kepribadian Anda sehingga wangi-wangiannya semakin memikat.

Adapun tips menggunakan parfum agar tahan lama merupakan dengan menyemprotkannya pada spot detak nadi. Titik denyut nadi akan menciptakan panas yang akan membikin aroma parfum semakin semerbak. Di tubuh Anda spot nadi berada di bagian pergelangan tangan, daerah belakang telinga, diantara buah dada dan di belakang batok lutut. 

Cara yang kedua ialah dengan menyemprotkan minyak wangi dengan jarak sekitar 15 hingga 20 cm. Sehingga komponen yang http://getizzigetlove.com/p/beauty/tips-memakai-parfum-untuk-ke-sekolahterkena semprotan akan jauh lebih luas. Usahakan untuk menyemprotkan pada komponen tubuh Anda lebih-lebih setelah Anda baru selesai mandi. Pori-pori tubuh akan membuka lebar sesudah Anda mandi sehingga betul-betul bagus untuk absorpsi parfum dengan maksimal.

http://www.wartamedika.com/wp-content/uploads/2015/05/cara-merawat-softlens.jpg

Berikutnya Anda bisa menyemprotkan parfum sesudah Anda menggunakan body lotion atau pelembab. Karena dengan semacam itu kulit Anda menjadi lebih lembab dan itu sangat berpengaruh pada kwalitas parfum yang lebih tahan lama. Melainkan sebaiknya pakai pelembab yang mempunyai wangi netral sehingga tidak berbaur dengan aroma parfum Anda. 

Itulah beberapa cara terbaik agar supaya pengaplikasian parfum Anda bisa bendung lama sehingga membuat kepercayaan diri Anda lebih baik. Simpan parfum Anda secara khusus yang berkualitas terbaik di tempat yang tepat dan sesuai yaitu daerah yang lembab dan mempunyai suhu ruang. Dengan begitu mutu parfum Anda akan lebih terjaga dan akan lebih awet bertahan lama ketika diaplikasikan. ulasan singkat seputar beberapa tips memakai parfum yang benar.

referensi:
http://getizzigetlove.com/p/beauty/tips-memakai-parfum-untuk-ke-sekolah
https://id.wikipedia.org/wiki/Parfum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar