Jumat, 26 Oktober 2018

Merasai Pukau Wisata Jogja Malam Hari

Destination Yogyakarta yaitu salah satu destinasi yang paling banyak dicari oleh para wisatawan baik dalam negeri ataupun mancanegara. Disana Anda akan mendapatkan banyak macam wisata yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga atau rekan kerja. Dan rupanya ada sebagian daerah tamasya yang lebih asyik apabila Anda mengunjunginya di malam hari. 

Bertamasya di kota Jogja memang tak cukup hanya dalam satu hari. Ada banyak sekali garasijogja.comtujuan liburan menarik yang sayang kalau Anda lewatkan saat Anda bertamasya ke Jogja. Melainkan untuk tamasya Jogja di malam hari memang menampakkan momen tamasya yang lain daripada yang lain. 

6616488988886011350.jpg

Destination Yogyakarta yang asyik untuk dikunjungi di malam hari adalah Titik Nol KM Jogja. Ini ialah sebuah kawasan yang terletak di persimpangan kantor pos yang mana menjadi salah satu tempat nongkrong unggulan si kecil muda Jogja. Dengan pemandangan yang eksotis melewati panorama lampu semakin menambah kesan vintage pada daerah ini. Selain menjadi tempat berkumpul si kecil muda, daerah ini juga menjadi daerah kancah gathering di Jogja. 

Kemudian tempat liburan malam di Jogja yang kedua ialah Sindu Kusuma Edupark. Ini adalah sebuah wahana atau taman bermain yang memiliki ciri khas dengan bianglala yang dihiasi dengan aneka lampu yang menghiasinya. Melainkan sekiranya Anda mau merasakan daerah liburan ini di siang hari malah tidak dilema, karena tempat wisata ini buka dari pagi sekitar jam 9. 

6616489004834521428.jpg

Dan tempat tamasya malam di Jogja yang tidak keok indahnya dan selalu menjadi acuan para pelancong yang sudah pernah berkunjung ke Jogja adalah bukit Bintang. Ini adalah sebuah bukit yang berada di atas ketinggian kota Jogja. Dari sini Kita bisa memperhatikan panorama kota Jogja yang luar lazim mempesona di malam hari. Dengan semilir angin yang sejuk dan diantar jagung bakar yang nikmat dijamin waktu Anda disini akan terasa berjalan amat cepat. 

Itulah sebagian acuan seputar tempat wisata malam di kota Jogja yang bisa Anda kunjungi. Daerah wisata yang Kami sebutkan di atas akan amat ramai pada musim wisata, sehingga disarankan untuk mengunjunginya di waktu selain liburan. Demikian ulasan seputar Destination Yogyakarta.

referensi:
https://garasijogja.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Daerah_Istimewa_Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar