Minggu, 21 Oktober 2018

Mendapat Kemasyhuran Paris Van Java


Kota Bandung atau juga dikenal dengan Paris Van Java yaitu salah satu kota istimewa di Indonesia. Oleh sebab itu banyak pelancong yang tak https://bobobox.co.id/ jarang menghabiskan waktunya di Bandung, kecuali sebab keindahannya juga sebab hotel di Bandung yang relatif relatif murah. Sehingga banyak pelancong yang tidak segan untuk menghabiskan waktu berlibur di Bandung ini. 

https://indonesia.tripcanvas.co/id/wp-content/uploads/sites/2/2016/02/pre-wedding-feature.jpg

Salah satu hal yang menciptakan kota Bandung teramat istimewa bagi siapa saja yang berkunjung ialah objek wisatanya. Obyek tamasya yang terdapat di kota Bandung amat bervariasi, mulai dari obyek wisata alam seperti di desa wisata Cikapundung dan taman alam raya Ir. H. Djuanda. 

Selain objek wisata alamnya yang semacam itu menarik dan memikat, wisata masakan di Bandung juga merupakan salah satu destinasi tamasya yang menarik banyak wisatawan. Selain kita kenal bersama bahwa Bandung merupakan kotanya si kecil muda, banyak sekali buah hati muda yang berkreasi dengan semua kreativitasnya. Salah satu objek kreativitasnya yakni masakan, sehingga banyak masakan unik yang berasal dari Bandung seperti batagor, cuanki, seblak dan banyak lagi. Kecuali makanannya yang unik tempat makannya juga tak kalah unik seperti di floating market lembang.



Selain sebab tempat wisatanya yang istimewa kota Bandung menjadi istimewa juga karena banyaknya kampus tenar berada di sana. Dengan jumlah kampus yang cukup banyak beberapa komoditi di Bandung juga alhasil menyesuaikan dengan budget mahasiswa, seperti hotel di Bandung, jajanannya dan sebagainya. Kecuali harga komoditi yang relatif murah, sebab banyaknya kampus besar di Bandung akhirnya mengakibatkan banyak kelompok sosial unik yang berasal dari Bandung, tentunya hal ini semakin membikin kota Bandung tambah istimewa.

Bandung juga familiar sebagai kota modenya Indonesia, seperti yang kita kenal bahwa Bandung yakni salah satu kiblat fashion di Indonesia. Dengan sebagian perusahaan konveksi yang cukup familiar terutamanya di kalangan si kecil muda, yaitu bukti bahwa fashion si kecil Bandung adalah salah satu yang terbaik di Indonesia.

Jadi, jikalau Anda berwisata ke Bandung pastikan bahwa Anda mempunyai waktu yang cukup lama, apalagi hotel di Bandung yang terjangkau berlama-lama di Bandung tidak akan memunculkan dilema pada dompet Anda.

referensi:
https://bobobox.co.id/
https://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar