Senin, 22 Oktober 2018

Jalan Merawat Android Agar Kuat

Dikala ini posisi ponsel di kehidupan memang sudah yaitu hal vital. Ponsel malahan juga mempunyai banyak versi, salah satunya android. Android pun juga perlu dijaga supaya tetap awet, umpamanya kalian dapat cari kiat android agar tetap awet. Hal ini dimaksudkan supaya telpon seluler androidmu tidak mudah rusak sehingga kau tak kerepotan jika nanti smartphonemu mengalami kerusakan.

Tips Menjaga Android Supaya Awet

Tentunya kamu tak ingin androidmu rusak kan? Oleh sebab itu saya sudah mengumpulkan sebagian kiat supaya android mu bisa terawat sehingga konsisten awet dan jauh dari kerusakan yang bisa saja merugikanmu. Untuk tipsnya, kalian bisa coba cek di bawah ini.

1. Jaga Body Seluler

Hal yang perlu kamu lakukan merupakan menjaga body smartphonemu. Ini ialah salah satu kiat android yang paling penting. Karena kalian wajib menjaga kondisi luar telpon pintar supaya tak merusak bagian dalam telpon pintar nantinya. Misalkan casing androidmu sudah rusak malah hingga pecah, tentu hal ini akan berpotensi merusak bagian dalam android karena komponen luarnya telah tak cakap melindunginya lagi.

6614462665895204232.jpg

Kalian bisa mencoba merawat komponen luar smartphonemu dengan sistem memasang softcase, karena dengan terpasangnya softcase karenanya akan mengurangi potensi benturan dan sehingga menyebabkan kerusakan. Karen seandainya ada benturan, softcase bisa meredam benturan tersebut sebab sifatnya yang lentur.

2. Jaga Layar Android Anda

Sebab kedua merupakan yakni bagian yang vital pada telepon seluler merupakan Layar. Layar merupakan hal vital karena layar ialah area control untuk telpon seluler android. Sebab seluruh android dikala ini mengaplikasikan system touchscreen seluruh Irwan dan tak ada tombol lagi untuk navigasi. Jadi kalian tidak dapat membolehkan layar Anda rusak yang nantinya akan menyebabkan disfungsi pada hp Anda karena tak bisa dioperasikan.

Kalian bisa menjaga layar Anda dengan memasang screenguard atau anti-gores. Sebab anti-gores dapat berfungsi melindungi layar bila ada benturan secara langsung ke layar, sehingga sekiranya ada benturan nanti yang rusak ada screenguardnya bukan layarnya. Ini adalah tips android penting yang semestinya kau amati agar smartphonemu tetap awet.

referensi:
https://www.irwanriswandi.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Informasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar